alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233938/mobil-dinas-jd-mobil-pribadi
Mobil dinas jd mobil Pribadi
Apakah semua kelakuan para PNS seperti ini ???

Spoiler for "kelakuan buruk":


kagak tau malu, kagak punya duit beli mobil beli plat nomornya doank, mungkin maksud ni orang biar dianggap banyak duit kali...

emoticon-Rate 5 Star
yah gambar basi gan
wakakak repost gan, tapi tetep lucu juga sih ngeliatnya emoticon-Big Grin

Quote:Mobil dinas jd mobil Pribadi
dah sering liat pict ini di kaskus gan.
Ya kelakuan pegawai ndak punya budget buat beli mobil akhirnya gaya2an pakai mobil dinas
emang itu mobil pns ya gan ?
gapapalah gan biarin aja, kalo ketauan mereka ini yang kena kan emoticon-Big Grin
hina bgt ya..! emoticon-Blue Guy Bata (L)
wuidih kaga ada malunye tu orang make mobil dinas... tambal plat itam lg emoticon-Bata (S)
Dejavu gan....emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
kebanyakan pegawai negri mikirnya duit....duit...duit.....koplak emang
Wahaha Itulah Indonesia Raya emoticon-I Love Indonesia (S)

Numpang Cari Makan emoticon-army:

gile tuh orang, suka2 sendiri pake mobil dinas.. emoticon-Cape d... (S)
hina bgt y..! emoticon-Blue Guy Bata (L)
harusnya perilakunya dibalik tuh : mobil pribadi dijadiin mobil dinas, itu baru mantap
Quote:Original Posted By eve.walle
harusnya perilakunya dibalik tuh : mobil pribadi dijadiin mobil dinas, itu baru mantap


setuju gan... jgn serakah yaaa

Smile 

emoticon-Cendol (S)
Libas aja tuh...!!!! Gak tau malu...!!! Kalo gw jadi polisi, langsung tilang, tanpa cat-cit-cot banyak bacot, keakehan cangkem, rai mu iku cuk...
Copot jabatan, tarik semua fasilitas.. emoticon-Ngakak
mending gan, ada yang terang2an plat merah di pake di tempat wisata atau tempat perbelanjaan, atau bahkan lainnya