alexa-tracking

Mobil dinas jd mobil Pribadi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233938/mobil-dinas-jd-mobil-pribadi
Mobil dinas jd mobil Pribadi
Apakah semua kelakuan para PNS seperti ini ???

Spoiler for "kelakuan buruk":


kagak tau malu, kagak punya duit beli mobil beli plat nomornya doank, mungkin maksud ni orang biar dianggap banyak duit kali...

emoticon-Rate 5 Star
yah gambar basi gan
wakakak repost gan, tapi tetep lucu juga sih ngeliatnya emoticon-Big Grin

Quote:
dah sering liat pict ini di kaskus gan.
Ya kelakuan pegawai ndak punya budget buat beli mobil akhirnya gaya2an pakai mobil dinas
emang itu mobil pns ya gan ?
gapapalah gan biarin aja, kalo ketauan mereka ini yang kena kan emoticon-Big Grin
hina bgt ya..! emoticon-Blue Guy Bata (L)
wuidih kaga ada malunye tu orang make mobil dinas... tambal plat itam lg emoticon-Bata (S)
Dejavu gan....emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
kebanyakan pegawai negri mikirnya duit....duit...duit.....koplak emang
gile tuh orang, suka2 sendiri pake mobil dinas.. emoticon-Cape d... (S)
hina bgt y..! emoticon-Blue Guy Bata (L)
harusnya perilakunya dibalik tuh : mobil pribadi dijadiin mobil dinas, itu baru mantap
Quote:


setuju gan... jgn serakah yaaa

Smile 

emoticon-Cendol (S)
Libas aja tuh...!!!! Gak tau malu...!!! Kalo gw jadi polisi, langsung tilang, tanpa cat-cit-cot banyak bacot, keakehan cangkem, rai mu iku cuk...
Copot jabatan, tarik semua fasilitas.. emoticon-Ngakak
mending gan, ada yang terang2an plat merah di pake di tempat wisata atau tempat perbelanjaan, atau bahkan lainnya