Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233932/joke
joke
Ketika nenek sedang duduk santai di teras, ada mobil polisi berhenti di depan rumahnya. Nenek lebih TERKEJUT lagi setelah melihat kakek ikut keluar dari mobil polisi tsb. Sambil menahan kegalauan hatinya nenek berkata, "Ada apa ini? apa yg kakek lakukan?"
Pak polisi menjelaskan, "Oo.... gak apa-apa Nek, tadi waktu di taman, kakek berkata bahwa dia tersesat dan tidak dapat menemukan jalan pulang. D
ia hanya ingat alamatnya saja."
Nenek kaget lagi, "Lho kog bisa....lha wong tiap hari selama 30 tahun ini kakek selalu ke sana, dan BISA PULANG SENDIRI....masak tiba-tiba lupa jalan pulang?"
Lalu dengan spontan kakek menarik tangan nenek agar sedikit menjauh dari polisi itu, "Ssssstttt....jangan keras-keras ngomongnya dan gak usah banyak nanya....tadi aku lagi MALAS JALAN KAKI pulang ke rumah, jadi ya POLISINYA TAK KERJAIN."


AWKWAKAWKAWKAWK

PERTAMAX DI AMANKAN

wakakakakaka guling2 deh ane, crita ente lucu gan, dasar kakek usil tuh
wkwkwkwkwkwkw
kakek kurang kerjaan
btw ane pejwan ni berooohh
patut dicontoh, lumayan daripada naik taksi
Polisinya beler, di kerjain kakek kakek....!!!!
itumah repsol thread ane gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14787481
Quote:Original Posted By tiyotiyo
itumah repsol thread ane gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14787481


maaf gan td gak sengaja dapet BBM dari teman....bukan bermaksud meniru..

mayan gan agak berbau REPOST
wkwkwk : pinter juga tuh kakek

wkwkwkwkwk
boleh jg tuh gan caranya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kakek yang cerdik, idola ane tuh
gan
koplaaakkkk
lumayan lah gan
keep posting ja ya
bene rbener bikin ketawa nie ts lawakanya
pinter juga tu kakek
×