alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233844/foto-nemu-di-jalan-vs-tampang-temen-gw-gan-d
Thumbs up 
Foto Nemu Di jalan Vs Tampang Temen gw Gan :D
Spoiler for Foto Nemu di jalan:


Spoiler for Temen ane Gan:



Jgn Lupa Comeng gan..
Ngarang loh gan EE nya dah banyak tuh pic kaya gitu emoticon-Cape d... (S)
Ada2 saja neh TS nya
Mana ganti wajah petinju alias cowoknya
OBSESI banget berlebihan
pasti yg dibawah itu photo nya TS
wakwakwak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tukang jaitemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah bisa ajaa ntuh cowo emoticon-Ngakak
Itu pasti foto TS yahh ?? emoticon-Ngakak
sotonya maksain banget emoticon-Cape d...
yang di bawah ane yakin itu foto TSnya emoticon-Ngakak

pake fitnah itu temen TS segala emoticon-Hammer2
tukang jahitnya bikin mikirin yang kagak kagak neh dari kata kata nya ha ha
kreatif juga tukang jahitnya , kagak mau kalah dengan yang lain
Sotosopnya kurang rapi emoticon-Ngakak
sotospo ternyata emoticon-Ngakak
Berantakan gan editan sotoshopnya...
yang atas sih oke emoticon-Ngakak
lah yg bawah emoticon-No Hope
gambarnya gak nongol di hape guwa
Quote:Original Posted By nugrohoardyanto
gambarnya gak nongol di hape guwa


untung aja ga nongol gan, ts nya kaya babi
masukin benang aja sampe segitunya gan... emoticon-Ngakak
ane kagak ngarti nih gan emoticon-Hammer2
wkakkaka,ane ngakak sm picture1 ganemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
udah telanjur ngeres ternyata menjahit
emoticon-Ngakak
hahahaha, cara masukin benang ke jarum emoticon-Ngakak (S)