alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233793/ebook-hapus-rasa-takut-terhadap-cewek
Cool 
ebook hapus rasa takut terhadap cewek FREE
Panduan Dahyat Menghapus Ketakutan Dalam Mendekati Cewek. Saya harap kamu tidak hanya puas dengan hanya membaca ebook ini, tapi kamu harus melakukan perubahan besar dalam melakukan pendekatan pada cewek yang kamu inginkan; lebih baik daripada sebelum kamu membaca isi ebook ini. Konsep dan ide dalam buku ini tidak hanya dari dahsyatnya pengalaman menyakitkan yang saya alami dalam berjuang menghadapi rasa malu dan pribadi yang mudah rapuh di awal masa remaja saya; namun lebih dari itu, ide penulisan buku ini juga saya ambil dari hasil diskusi pengalaman dengan komunitas saya yang juga mengalami ketakutan yang sama di indoromance. Meskipun mendekati cewek hanya bagian kecil dari ilmu yang saya bagikan di indoromance; namun usaha itu adalah bagian mendasar yang menjadi tantangan terbesar saat ini. Dan setelah membaca buku ini, kamu akan menyadari bahwa mendekati cewek adalah hal yang mudah; tak sesulit apa yang kamu pikirkan. Kebanyakan pria yang tidak punya nyali dalam mendekati cewek, mereka akan mencari-cari alasan untuk tidak mendekati cewek. Anggukkan kepalamu jika kamu pernah mengalami hal yang demikian. Pria yang mencari-cari alasan itu sebenarnya hanya gengsi dan tidak mau dipermalukan oleh teman-teman dan lingkungannya. Pria seperti ini malu untuk bertanya pada teman yang lebih pengalaman, bagaimana cara mendekati cewek. Itu wajar kawan, jika kamu adalah orang yang seperti ini, saya dulu malah lebih parah. Saya adalah pribadi yang sangat tertutup dalam menceritakan masalah pribadi saya. Oleh sebab itu, saya segan bertanya tentang problema yang tengah saya hadapi seputar dunia romansa. Dan kalaupun saya bertanya kepada kawan saya, mereka tidak memberi jawaban yang memuaskan. OK, saya akan membocorkan rahasianya ! Sebenarnya ketakutan dalam mendekati cewek adalah hal yang normal danbaik. Faktanya, banyak dari artis kita sangat takut pada saat mereka menghadapi cewek. Dan yang harus kita lakukansekarang adalah berani keluar dari zona nyaman. Apa maksudnya? Maksud saya adalah berani mencari pengalaman baru dan melakukan hal yang menurut kamu mustahil kamu lakukan.

tunggu 5 detik, klik skip ad dipojok kanan atas, download melalui zid*du

Download Ebook
Nice trit gan
]
Link ada jebet nya emoticon-Takut (S)
linknya ada jebetnya yak. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By andthon
linknya ada jebetnya yak. emoticon-Takut


jebet gmn?. klik skip ad dipojok kanan atas. langsung download via zid*du. agan barusan kenal sama internet ya?. coba belajar dulu cara pake internet yg bener. baru ngaskus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Madsrealism
Link ada jebet nya emoticon-Takut (S)


klo gak butuh ya gak usah ngepost geje dong. saya cuman share pengetahuan aja. batman aja baik, kenapa harus dijebak?. dan kenapa juga batman bikin jebakan?. buat agan yg katrok mungkin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
hjahaa ngakak nih atas aneemoticon-Ngakak
ane izin mantau aja gan

ebook hapus rasa takut terhadap cewek
Izin nyimak dolo gan emoticon-army:
Quote:Original Posted By samueldlounge
jebet gmn?. klik skip ad dipojok kanan atas. langsung download via zid*du. agan barusan kenal sama internet ya?. coba belajar dulu cara pake internet yg bener. baru ngaskus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jangan gitu dong gan ngomongnya...
harusnya agan cukup kasih tau ajah caranya gimana,,
ga usah jelek-jelekin segala..
kasiankan agan ini udah koment tapi sama TS dibilang kaya gitu..

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Cool
oh buat cew. ini ya gan .. emoticon-Ngacir
gan RE-UPLOAD dong file nya kedelete...emoticon-Sorry

JANGAN LUPA
×