alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233695/nelayan-mempawah-tangkap-ikan-paus-pic
Nelayan Mempawah Tangkap Ikan Paus (+pic)
Nelayan Mempawah Tangkap Ikan Paus (+pic)


ini hasil liputan ane kemarin malam gan, Jum'at (16/3) sekitar pukul 19. 30 di Kota Mempawah Kabupaten Pontianak Provinsi Kalimantan Barat..
jangan lupa tinggalin comment ya gan...
ane berharapemoticon-Blue Guy Cendol (S)ig dan :rate5
langsung aja ke tkp

Spoiler for berita:


Spoiler for paus:

Spoiler for paus lagi:

Spoiler for lagi gan:


tiga foto aja cukup ya gan..fotonya bnyak bnget gan ane ambilnya

[quote=]Nelayan Mempawah Tangkap Ikan Paus (+pic)[/quote]
PERTAMAX GAN !!!

Nelayan Mempawah Tangkap Ikan Paus (+pic)
By riyandchoa at 2012-09-01


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


kasian gan..paus kan binatang yg dilindungi..
emoticon-Mewek
kasian masi bayi gan emoticon-Mewek
kasian bener gans. emoticon-Turut Berduka
ane kira paus dewasa gan.
geblek lah,
hewan langka gitu udah tau lagi sekarat malah dipotong.. emoticon-Mad (S)

ane sebagai warga kalbar juga turut prihatin dengan kejadian ini

Nelayan Mempawah Tangkap Ikan Paus (+pic)
lah kenapa ikan nya di bunuh gan ikan paus kan di lindungi kasian amat ya emoticon-Mewek
kasian pausnya ga ada perasaan nelayan itu
pausnya kok kecil ya gan?
itu paus kena penyakit TBC jadi kurus githu
inilah indonesia gan, nemu kaya gitu bukanya di lepasin malah ditangkap
disiksa di darat lagi
waduh masih orok gan....
nggak dilepasin malah diseret ke darat emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By nemesis007
pausnya kok kecil ya gan?


Makanya Baca Jangan Asal Posting Doang....... emoticon-Wink
gak ngerti mau bilang apalagi buat si nelayan dan penampung ikan ini, dia sendiri udah tau binatang itu langka, eh malah dengan bangga nya mau si penjual ngomong dengan lagak sok ksatria,"Tentunya saya beli untuk dijual kembali kepada masyarakat. Mengingat ikan paus ini merupakan satwa langka, saya fikir dagingnya akan diminati masyarakat yang ingin mencoba bagaimana rasa daging ikan tersebut. Mudah-mudahan dagingnya memang diminati dan berharap mendapatkan keuntungan."

TOLOL BANGET!!! emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Wahh ini baru ruaaarr biasahh
Kesian itu paus emoticon-Berduka (S)
paus nya kok kecil ya msh anak an ya