Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233675/ipeh-gadis-yang-lugu
Poll: Apakah cerita ini lucu?

This poll is closed - 20 Voters

View Poll
Yoi 65% (13 votes)
Nggak tuh 35% (7 votes)
Ipeh gadis yang lugu
Ipeh gadis lugu anak desa Beong Gede Banget ditemukan tewas terkapar di ruang makan dengan kondisi mengenaskan... Setelah dilakukan otopsi oleh dokter ahli forensik di Rumah Sakit, ternyata ditemukan potongan tiang bendera di dalam perut si Ipeh......!!

Diduga kuat ipeh tewas setelah membaca SMS dari kekasihnya yang bernama Sukatro pemuda alay yang tinggal di jakarta.

Berikut kutipan isi SMS tersebut:
Quote:"Met ciyaNk ayang Q, Yank, kamuh udah Mamam Tiyang pa belond? Mamam Tiyang dulu gih biar aQyu Tambah cayank ma kamuh".



Sorry kalo


Kalau berkenan boleh kasih nya dong.
awkawk pacarnya ngaco itu awkwak

PERTAMAX DI AMANKAN

dasar kacau, wakakaka
gini nih, gara2 pacaran sama orang alay....!!! tapi kocak smsnya
efek 4lay

beneran dimakan lagi tuh tiang
koplak bener
Ngakak Gan
Mantap
di Tunggu yah Thread: kocak Selanjutnya
-Keep Post-
Ngakak Gan
Mantap
di Tunggu yah Thread: kocak Selanjutnya
-Keep Post-
hahaha..
kacau nie sms..
tapi yg baca bego bener mau ngelakuin.


keep post gan.
hahahahaha anjir pasangan sarap, yang satu alay yang satu tolol
wahahah efek anak alay
kowak2 makan siang peh
awkakwak ane ngakak ampe
hahaha pasangan yg benar benar kacau gan
cowonya gimana tuh gan nemu pacarnya mati ngeleg tiang??
wkwkkw tayang uddah mkan tiyang? ;
alay ktmu lugu,,bisa kacau gan
4lay detected
nasib punya pacar 4L4y
wkwkwk efek dari bahasa alay ya gan wwkwkwkwk
×