alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233648/festival-penis-di-jepanggan
Ngakak 
Festival Penis di Jepang..gan
Di Jepang terdapat sebuah festival unik yang di beri nama festival penis yang di rayakan setiap tahun di bulan April. Pada festival penis tersebut, sekelompok wanita memakai busana khas Jepang dan sepertinya berasal dari kuil terlihat membopong sebuah patung Penis berwarna merah.

Festival penis tersebut di lakukan di daerah Kawasaki, Jepang. Pada festival tersebut di pajang juga aneka macam patung berbentuk penis mulai dari asbak rokok, alat kelengkapan rumah tangga seperti asung dan kompor dari penis. Bahkan terdapat juga meriam-meriam yang berbentuk penis. Yang lebih menggelikan adalah, toko-toko di sekitar perayaan festival itu menjual aneka gula-gula berbentuk penis.

Besar kecil, tua muda, pria dan wanita terlihat gembira menyaksikan festival tersebut. Belum diketahui makna dan history apa di balik perayaan tersebut. Yang jelas Jepang sebagai sebuah negara memang memiliki banyak sekali festival dan perayaan.

1.
Spoiler for p1:

2.
Spoiler for p2:

3.
Spoiler for p3:

4.
Spoiler for p4:

5.
Spoiler for p5:


Seks di Jepang bukanlah sesuatu yang tabu. Bagi wanita Jepang, masih perawan di malam pertama pernikahan adalah sesuatu yang sangat memalukan. Kondisi ini diartikan bahwa mereka berada di level terbawah dalam pergaulan mereka..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh ada2 aja yah....anak2 lbh baek jgn dtg ke tempat itu dah
ada2 aja nih di jepun emoticon-Ngakak
Pameran JAV Jepun juga ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ngeri kali ane ngeliatnya gan...
emoticon-Cape d... duhhh susah dong brarti cari cewe jepang yang masih ting-ting sampe nikah?
Jepang, china mang dah kacau bgt gaya hidup nya..
Festival Penis di Jepang..ganMohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

emoticon-Cool
gede amet gan
budaya yang aneh,.... tidah perlu di contoh...xixixixixi
hahahhahaha
baru denger nih ada festival Penis...
Geli ane liatnya
emoticon-Ngakak
aneh-aneh aja gan festival nya



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Cape d... duhhh susah dong brarti cari cewe jepang yng masih ting-ting sampe nikah?
walah ada ada saja orang jepang
kalo yang onderdil cewe ada festivalnya ga gan?
cacad nih festival !!
emoticon-Cape d...
Wah ada2 aja sih di jepang....masak ada festival penis segalaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini uda sering banget dibahas gan. ada inpo baru ga ni? emoticon-Malu (S)
kalimat yg terakhir perlu diterapkan emoticon-Ngakak
ngeri bener ya gan disana. pantes pada pinter2 emoticon-Big Grin
aneh2 aja disana,,,klo disini ud digrebeg satpol ppemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak