alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233615/3-tahun-baru-jadi-kaskuser-hari-ini
3 Tahun baru jadi kaskuser Hari ini
Pengumuman

Agan-agan sekalian Hari ini ane jadi menyandang status Kaskuser Setelah 3tahun menunggu... emoticon-Mewek
cendolnya dong gan 3 Tahun baru jadi kaskuser Hari ini
PERTAMAX GAN !!!

3 Tahun baru jadi kaskuser Hari ini
By riyandchoa at 2012-09-01


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By dr.seks
cendolnya dong gan 3 Tahun baru jadi kaskuser Hari ini
Belum mateng gan
ane da berapa taun jadi newbie yak.. wkwk.. emoticon-Ngakak

selamat deh gan emoticon-Ultah
wah selamat ya gan akhirnya
selamat gan,semoga agan menjadi kaskuser yang baikemoticon-Selamat
selamat gan emoticon-Big Grin

Quote:3 Tahun baru jadi kaskuser Hari ini
emoticon-Selamat ya gan,semoga semakin betah ngaskus.
perjalanan ane masih panjang :sedih
selamat gan emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By Magazines
emoticon-Selamat ya gan,semoga semakin betah ngaskus.
perjalanan ane masih panjang :sedih


Quote:Original Posted By stradivar
selamat gan emoticon-Selamat


Quote:Original Posted By sincisei
selamat gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kribo1
selamat gan,semoga agan menjadi kaskuser yang baikemoticon-Selamat


Quote:Original Posted By CashOnDepok
wah selamat ya gan akhirnya

Makasih semuanya... Ane makin betah aja ni dg predikat yg lebih tinggi.. BTW ada yng kasih cendol nggak yah? emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By ReignWizard
ane da berapa taun jadi newbie yak.. wkwk.. emoticon-Ngakak

selamat deh gan emoticon-Ultah
Turut beduka gan ... emoticon-I Love Kaskus
ane da berapa taun jadi newbie yak.. wkwk..

selamat deh gan
1 tahun
kaskus geek
emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak taon daftarnya sama gan, tp ane masih tetep newbie emoticon-Hammer2
3tahun belum lengkap kl agan kagak mampir ke:


Stop Mencukur Bulu Jembut Anda Sekarang!!
selamat gan,semoga agan menjadi kaskuser yang baik
Busset.. Lama amat gan ??? emoticon-Hammer2
Ente ketinggalan jauh emoticon-Big Grin
keep it ngaskus gan emoticon-I Love Kaskus
dan yg keren itu yg baru beberapa hari postnya udah 2000++ bahkan ada yg 10000++

autobot ga jlsemoticon-Cape d... (S)

keep ngaskus ya gan, nyantai ajeemoticon-I Love Indonesia (S)