alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233501/ada-apa-dengan-pecahan-2000-kertas
ADA APA DENGAN PECAHAN 2000 KERTAS???
Mudah2an kagak emoticon-Blue Repost ya thread ini
Nah jadi gini gan, waktu ane isi bensin dikasih uang kembalian salah satu nya pecahan 2rb kertas di bawah ini.

Langsung aja penampakannya

Spoiler for 2rb:


benang pengaman, terus nomor seri, hologramnya, semuanya ada gan, terus bahan kertasnya juga sama. apa mungkin ya Perum Peruri selaku yg memproduksi uang melakukan kesalahan pengeprinan? masa uang bisa luntur begitu tinta nya? apakah Bank Indonesia tidak menseleksi uang2 yg masuk?

tks Kaskus
PERTAMAX GAN !!!

ADA APA DENGAN PECAHAN 2000 KERTAS???
By riyandchoa at 2012-09-01


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
itu udah diterawang, diraba gan ADA APA DENGAN PECAHAN 2000 KERTAS???
Lah mungkin dari pihak pemakainya gan yang kena air atau apa makanya gitu. Masa iya Bank bikin duit kygitu emoticon-Smilie
Jadi horror gan duitnya emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak (S)
itu bukannya agan yg gambar
aneh gan jadi luntur begitu
anjritttt gan itu duit bisa luntur gitu emoticon-Bingung
wahh .. koq bisa ya uang masih baru udah luntur begitu emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kukukkikuk
Mudah2an kagak emoticon-Blue Repost ya thread ini
Nah jadi gini gan, waktu ane isi bensin dikasih uang kembalian salah satu nya pecahan 2rb kertas di bawah ini.

Langsung aja penampakannya

Spoiler for 2rb:


benang pengaman, terus nomor seri, hologramnya, semuanya ada gan, terus bahan kertasnya juga sama. apa mungkin ya Perum Peruri selaku yg memproduksi uang melakukan kesalahan pengeprinan? masa uang bisa luntur begitu tinta nya? apakah Bank Indonesia tidak menseleksi uang2 yg masuk?

tks Kaskus


Wah gan, disimpan aja..kalo asli namun cacat suatu saat laku tinggi bagi para kolektor...
kok bisa gitu ya emoticon-Bingung (S)
itu bukan uang palsu kan?
kok bisa gitu yah ?
bukan make pulpen tuh ?
Weew..kok uangya jadi horor gitu emoticon-Takut


itu kesalahan cetak kah ????

tapi yang jelas bukan kena bensin deh gan,

dari peruri tuh QC nya gak seleksi emoticon-Big Grin


loh bisa begitu?emoticon-Bingung
coba gosok gan ..
kali aja dapet uang emoticon-Ngakak (S)
kok bisa kaya gitu sih gan ? emoticon-Ngakak
Palsu gan... kalo tinta untuk cetak uang ga akan luntur sampe mbleber gitu,. itu mah semacam tinta inkjet.
bisa gitu yah uangnya.. emoticon-Ngakak
padahal harusnya asli y
×