alexa-tracking

Terbangun saat Operasi berlangsung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233404/terbangun-saat-operasi-berlangsung
Terbangun saat Operasi berlangsung
Quote:

Usaha Sampingan Karyawan dan Mahasiswa ...
Spoiler for Jangan Dibuka !!!:
PERTAMAX GAN !!!

Terbangun saat Operasi berlangsung
By riyandchoa at 2012-09-01


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:


tapi dalam kondisi sadar, saat mata melihat, saat telinga mendengarkan, tentunya sudah pasti membuat pasien ketakutan setengah mati
ngeri kali gan.gak bisa bayangin ane.yg beginian termasuk malpraktek bkn yah
Kebayang ngeri banget klo kejadian....
untung ga jantungan tuh orang yg lg dioperasi
emoticon-Takut
Serem
Oh shit ngilu ane liat judulnya emoticon-Marah
untung ane gak gitu dulu.
njayyyyy ngeri
rasanya ngak bisa diungkapkan lewat akal sehat
gimana rasanya tubuh kita sedang di otak atik dan kita terbangun, serem banget.....
Bahaya amat ini obat bius kaga mempan bre emoticon-Hammer (S)
fak malah iklan die

reques ban emoticon-Shakehand2
serem bray emoticon-Takut
udah pernah baca dan terkadang terjadi disetiap operasi
ane juga keknya dulu pernah gan,tapi bukan terbangun sadar,tapi kayak berhalusinasi,dan ane tetap melanjutkan tidur emoticon-Wakaka
kesalahan siapa tuh bree..
sampe terbangun gitu..emoticon-Takut
Merinding diskk gua gan
Gemboked dulu ya gan
×