alexa-tracking

Kisah Cinta Yang "Aneh"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233319/kisah-cinta-yang-quotanehquot
Thumbs up 
Kisah Cinta Yang "Aneh"
Sebelum Baca
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dulu yah..

Quote:


Spoiler for penampakan:


SUMBER
http://dunia.news.viva.co.id/news/re...ak-dalam-paket

Gimana Gan?
emoticon-Turut Berduka sedih juga ya gan..

Yaudah Thanks udh mampir ke trit ane
Jangan lupa untuk ISO
ane minta cendolnya
Spoiler for cendol:


Ane Paling nolak BATA
Spoiler for bata:


SEKIAN TERIMAKASIH
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
wah kurang "bicara" nie orang

seharusnya kan bisa kerja sama dengan jasa pemingiramn paket

kurang kreatif, akibatnya fatal
wah emang stress ntu orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin surprise kok sampe segitunya emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
bodoh..
knpa gak dikasih lubang tuch kardus buat napas..
emoticon-Cape d...
engga umum tuh orang, untung selamet nah kalo kaga>>
haduhhhhh
emoticon-Matabelo
wkwkwkkwk...kasian tuan seng emoticon-Ngakak
hrsnya dia tuh berkoordinasi dgn pihak pengirim paket spya bener2 berasa & terorganisir..kurang cerdas neh org gan emoticon-Ngakak
kog aneh bner nih orang bkin kejutannya.. emoticon-Cape d... (S)
ane malah salut gan emoticon-thumbsup
pengorbanan bwt yang terkasih yah walopun perencanaannnya kurang bagus .
tapi tetep lah usahanya patut di acungin jempol emoticon-thumbsup
kurang kerjaan nih org
wakakakakk.. ga bisa buka "kado:nya


untung masih hidup....
anehhhh....
Ane bener bray, iya ini aneh
kurang kerjaan bener dah

emoticon-Leh Uga
Kalo cewek nya gak suka, bisa di refund gak ya gan? Tapi takutnya cowok nya malah bikin surat terbuka di kaskus emoticon-Malu
Kisah Cinta Yang "Aneh"
om om bego
aneh bgt emoticon-Hammer2
Quote:



kok bisa bareng sih emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


lha prime sama klonengan datang barengemoticon-Ngakak
Quote:



apakah ini yang dina makan, mie ayam ma
emoticon-Leh Uga