alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233319/kisah-cinta-yang-quotanehquot
Thumbs up 
Kisah Cinta Yang "Aneh"
Sebelum Baca
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dulu yah..

Quote:VIVAnews - Pria asal Chongqing, China Selatan punya cara unik untuk bisa memberikan kejutan istimewa sekaligus romantis kepada kekasihnya. Tapi siapa sangka kejutan itu justru nyaris merenggut nyawanya.

Dilansir harian Daily Mail, Sabtu 1 September 2012, pria Hu Seng hendak mengejutkan kekasihnya, Li Wang dengan mengirimkan dirinya dalam paket ke tempat kerja sang gadis.

Tapi sialnya, paket yang diperkirakan tiba dalam waktu 30 menit, malah dibawa berputar-putar hingga tiga jam. Parahnya lagi, dia tidak bisa melubangi dus akibat karton yang sangat tebal.

Setelah berjuang selama tiga jam dan nyaris tewas akibat kehabisan nafas, paket berisi dirinya akhirnya tiba di kantor sang kekasih. Begitu paket dibuka, Seng terbaring lemas dan pingsan di dalam kardus. Dia pun harus mendapat perawatan medis.

"Saya tidak menyangka akan menjadi lama. Tapi saya tidak mau menggagalkan surprise dengan berteriak kehabisan nafas," kata Seng.

Juru bicara perusahaan kurir menyatakan, jika dia mengatakannya sejak awal, pihaknya tak akan menerima paket itu. "Bahkan hewan yang kami terima untuk dikirimkan harus menggunakan wadah khusus agar bisa bernafas," ujarnya.


Spoiler for penampakan:


SUMBER
http://dunia.news.viva.co.id/news/re...ak-dalam-paket

Gimana Gan?
emoticon-Turut Berduka sedih juga ya gan..

Yaudah Thanks udh mampir ke trit ane
Jangan lupa untuk ISO
ane minta cendolnya
Spoiler for cendol:


Ane Paling nolak BATA
Spoiler for bata:


SEKIAN TERIMAKASIH
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
wah kurang "bicara" nie orang

seharusnya kan bisa kerja sama dengan jasa pemingiramn paket

kurang kreatif, akibatnya fatal
wah emang stress ntu orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin surprise kok sampe segitunya emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
bodoh..
knpa gak dikasih lubang tuch kardus buat napas..
emoticon-Cape d...
engga umum tuh orang, untung selamet nah kalo kaga>>
haduhhhhh
emoticon-Matabelo
wkwkwkkwk...kasian tuan seng emoticon-Ngakak
hrsnya dia tuh berkoordinasi dgn pihak pengirim paket spya bener2 berasa & terorganisir..kurang cerdas neh org gan emoticon-Ngakak
kog aneh bner nih orang bkin kejutannya.. emoticon-Cape d... (S)
ane malah salut gan emoticon-thumbsup
pengorbanan bwt yang terkasih yah walopun perencanaannnya kurang bagus .
tapi tetep lah usahanya patut di acungin jempol emoticon-thumbsup
kurang kerjaan nih org
wakakakakk.. ga bisa buka "kado:nya


Stop Mencukur Bulu Jembut Anda Sekarang!!
untung masih hidup....
anehhhh....
Ane bener bray, iya ini aneh
kurang kerjaan bener dah

emoticon-Leh Uga
Kalo cewek nya gak suka, bisa di refund gak ya gan? Tapi takutnya cowok nya malah bikin surat terbuka di kaskus emoticon-Malu
Kisah Cinta Yang "Aneh"
om om bego
aneh bgt emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Kisah Cinta Yang "Aneh"
om om bego



kok bisa bareng sih emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Kisah Cinta Yang "Aneh"
om om bego


Quote:Original Posted By mamanasgorbasi
aneh bgt emoticon-Hammer2


lha prime sama klonengan datang barengemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mamanasgorbasi
kok bisa bareng sih emoticon-Leh Uga



apakah ini yang dina makan, mie ayam ma
emoticon-Leh Uga