alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233314/suka-ngopi-hati-hati-minum-kopi-bisa-menyebabkan-stroke-sperma-kurang-amp-jantungan
Suka Ngopi? Hati-hati, Minum KOPI Bisa Menyebabkan Stroke, Sperma Kurang & Jantungan
Suka Ngopi? Hati-hati, Minum KOPI Bisa Menyebabkan Stroke, Sperma Kurang & Jantungan

Hah, Kopi Bisa Turunkan Jumlah Sperma
SABTU, 1 SEPTEMBER 2012 08:55 wib

KOPI, soda, alkohol, dan teh, mungkin biasa Anda konsumsi. Berhati-hatilah karena ada efek samping yang berdampak buruk bagi kesehatan Anda, khususnya para pria. Anda tentu tidak ingin mengalami hal buruk pada kesehatan seksual pribadi, khususnya para pria. Kesehatan seksual bagaimana pun penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga atau masa depan Anda.

Berikut ini efek samping minum kopi, soda, alkohol, dan teh mint, terhadap kesehatan seksual Anda, seperti dilansir Ehow.

Kopi

Ada sisi positif dan negatif jika Anda mengonsumsi kopi. Pasalnya, kopi dapat mempengaruhi kesehatan seksual Anda. Mengonsumsi kopi yang berlebihan dapat menurunkan jumlah sperma, karena kandungan tinggi phytoestrogen yang melawan sperma normal Anda. Sementara sisi positifnya, minum secangkir kopi tiga jam sebelum aktivitas seksual dapat meningkatkan aktivitas dan kinerja sperma Anda. (baca: Coffee and infertility risks dan Effects Of Coffee On Male Fertility serta Cafffeine's Effects on Sperm )

Soda

Para pria yang kecanduan soda dan minum secara berlebihan dapat mengalami penurunan jumlah sperma hingga 30 persen. Soda juga berefek buruk bagi kualitas sperma Anda. Bahan kimia bisphenol A yang umum ditemukan dalam botol soda plastik dan kaleng soda bertanggungjawab untuk menurunkan jumlah dan kualitas sperma. Selain itu, kandungan tinggi gula dalam soda dapat mengakibatkan obesitas dan diabetes pada Anda.

Alkohol

Jelas, minuman ini punya pengaruh yang buruk bagi kesehatan seksual Anda. Alkohol dapat menyebabkan kelainan sperma dan menurunkan jumlah sperma Anda.

Teh mint

Tidak selamanya teh punya manfaat baik. Teh mint ternyata bisa mempengaruhi hormon androgen pada pria, juga kesehatan seksual pada wanita. Hormon androgen bertugas untuk membuat perkembangan maskulin pada pria, seperti perubahan suara, pertumbuhan bulu dan rambut, juga kesuburan pria.
http://health.okezone.com/read/2012/...-jumlah-sperma

Suka Ngopi? Hati-hati, Minum KOPI Bisa Menyebabkan Stroke, Sperma Kurang & Jantungan

Bahaya Kopi Bagi Kesehatan Anda

Mungkin belum lengkap rasanya jika kita bersantai didepan rumah sambil baca koran tanpa ditemani secangkir kopi hangat. bahkan sebagian orang untuk memulai hari nya untuk bekerja membutuhkan secangkir kopi. Meski minum kopi sungguh nikmat, dan mempunyai manfaat bagi tubuh kita. Namun kita juga harus waspada tentang bahaya mengonsumsi kopi secara berlebihan.

Berikut informasi tentang bahaya kopi yang saya baca dari beberapa media di internet, yang mengkaji tentang bahaya dari minum kopi.

Kopi menyebabkan detak jantung lebih cepat
Sebagaimana dinyatakan oleh Harvard Health Publications, salah satu risiko kesehatan dan bahaya kopi adalah peningkatan yang signifikan pada detak jantung manusia. Kopi bertindak sebagai stimulan sistem saraf pusat, yang pada gilirannya menyebabkan jantung memompa lebih cepat.(baca: Coffee May Trigger Heart Attack)

Bahkan para ahli memberikan peringatan bagi seseorang yang mengidap penyakit atau gejala serangan jantung, gangguan ginjal dan tekanan darah tinggi tidak diperkenankan untuk mengkonsumsi kopi tidak lebih dari secangkir per hari. Bagi para wanita, konsumsi kopi secara berlebihan dapat mengurangi kesuburan hingga meningkatkan dapat resiko terjadinya osteoporosis pada wanita usia menopause.(baca: Coffee intake and risk of hypertension: the Johns Hopkins precursors study)

Kopi dapat meningkatkan asam lambung sehingga menyebabkan penyakit maag.
Dalam penelitian lain tentang manfaat kopi dan bahaya kopi menyebutkan bahwa kopi sebagai penyebab penyakit maag, tukak lambung, dan tukak usus halus, dikarenakan kopi meningkatkan asam lambung dalam jangka waktu yang lama. Jadi, buat para penderita penyakit iniada baiknya menghindari konsumsi minum kopi. (baca: Scientists Discover Substances in Coffee That Cause Stomach Irritation)

Mengonsumsi Kopi secara berlebih dapat mengundang serangan jantung dan stroke.
Journal of Neurolgy tahun 2002 dalam penelitannya menyimpulkan mengonsumsi kopi lebih dari 5 gelas perhari dapat meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol jahat pada tubuh dan darah akan lebih pekat, sehingga menyebabkan endapan lemak, penyempitan pembuluh darah yang beresiko mengundang serangan jantung maupun stroke. (baca: Sex and coffee 'trigger stroke' dan Effects of Coffee and Tea on Heart Disease)

Kandungan kopi dapat menimbukan seseorang menjadi Insomnia atau susah tidur
Menurut Mayo Clinic, Kopi dapat mengakibatkan insomnia atau sulit tidur. Efek utama kopi terjadi dalam sistem saraf pusat berupa rangsangan, yang menyebabkan peningkatan kesadaran atau kewaspadaan. Mengonsumsi kopi dapat menyebabkan penggunanya mengalami masalah tidur. (baca: Insomnia & Sleep-wake Cycle Disorder)

Bagi wanita hamil tidak disarankan mengonsumsi kopi secara berlebihan
Seorang peneliti Sven Cnattingius dari Karolinska Institute, Swedia, menyimpulkan bahwa wanita hamil yang mengkonsumsi 100 mg kafein/hari akan lebih mudah mengalami keguguran. Pada wanita hamil juga tidak disarankan mengkonsumsi kopi dan makanan yang mengandung kafein. Hal ini karena kafein dapat meningkatkan denyut jantung. Sehingga akan mempengaruhi janin yang dapat menyerang plasenta dan masuk kedalam sirkulasi darah janin.

Nah, bagi Anda para penggemar kopi, para ahli menyarankan untuk minum kopi secara wajar. Hindari minum lebih dari lima cangkir kopi dalam sehari. Meminum kopi memang nikmat, namun menjaga kesehatan jauh lebih penting daripada menikmati kopi secara berlebihan.
http://www.manfaatkopi.com/bahaya-ko...esehatan-anda/

--------------

Suka Ngopi? Hati-hati, Minum KOPI Bisa Menyebabkan Stroke, Sperma Kurang & Jantungan

Minumlah air putih selalu, akan sehat jiwa dan raga anda!
(Paguyuban Peminum Air Putih Tawar)
kayaknya kebalik deh gan menurut ane
wah nice info gan buat yg suka begadang haha
Ternyata KOPI lebih kejam daripada ROKOK
Bukannya memperlancar sirkulasi darah ya ???
Kok malah bikin stroke ???


artikel bagus sayang ujung ujungnya disisipi iklan emoticon-Nohope, saya ngopi paling maksimal 3 cangkir sehari emoticon-Smilie
Quote:Kopi

Ada sisi positif dan negatif jika Anda mengonsumsi kopi. Pasalnya, kopi dapat mempengaruhi kesehatan seksual Anda. Mengonsumsi kopi yang berlebihan dapat menurunkan jumlah sperma, karena kandungan tinggi phytoestrogen yang melawan sperma normal Anda. Sementara sisi positifnya, minum secangkir kopi tiga jam sebelum aktivitas seksual dapat meningkatkan aktivitas dan kinerja sperma Anda. (baca: Coffee and infertility risks dan Effects Of Coffee On Male Fertility serta Cafffeine's Effects on Sperm )


dimana-mana yang berlebihan gan yang gak boleh,
minum air putih aja kalau berlebihan juga Bahaya
emoticon-Ngakak
KOPI KOPI APA YANG BIKIN PUSING? emoticon-Big Grin
hayoooooo kopi apa? emoticon-Big Grin

Spoiler for jawaban:
Cius nih miapah gan.... emoticon-Big Grin jadi takut nih minum copy.

Bahaya Kopi Bagi Kesehatan Anda
1. Kopi menyebabkan detak jantung lebih cepat
2. Kopi dapat meningkatkan asam lambung sehingga menyebabkan penyakit maag.
3. Mengonsumsi Kopi secara berlebih dapat mengundang serangan jantung dan stroke.

gile ngeri deh kalo bayangin............

(postingan ane yang ke 3.000) emoticon-Big Grin
ane ngopi gan tiap pagi .. gak ngopi pasti bawaannya capek dan suka pusing .. buat yang darah rendah sich baik aja .. cuman kalo darah tinggi masih ngopi sama aja boong ..
Kalo minum kopi kebanyakan emang gak baek gan
Quote:Original Posted By stencil
Cius nih miapah gan.... emoticon-Big Grin jadi takut nih minum copy.

Bahaya Kopi Bagi Kesehatan Anda
1. Kopi menyebabkan detak jantung lebih cepat
2. Kopi dapat meningkatkan asam lambung sehingga menyebabkan penyakit maag.
3. Mengonsumsi Kopi secara berlebih dapat mengundang serangan jantung dan stroke.

gile ngeri deh kalo bayangin............

(postingan ane yang ke 3.000) emoticon-Big Grin


jantung lebih cepat itu yang bikin elo melek dan tetap semangat emoticon-Smilie
segala sesuatu memang manteb kalau pas…gak kurang gak lebih…. karena terlalu kurang juga gak baik terlalu berlebihan juga gak baik…. emoticon-2 Jempol
Ya ampyuuun
Ciyusss?
Serem banget emoticon-Takut
Ga nyangka efeknya begitu mengerikan emoticon-Takut (S)

*nyuruput kopi panas + susu* mantappphhhh emoticon-Malu (S)
waduh gawat nih
ane sehari bisa ngopi ampe 3 cangkir
kalo permen kopi bahaya juga gak?

emoticon-Malu

Ahh...ane setiap hari ngopi
Setiap hari juga coli... emoticon-Cool