alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233238/trans7-babingan
Trans7 Babingan
Ane sebagai warga Solo sedih gan liat status FB n Twitter Opera Van Java (Trans7) kenapa sedih emoticon-Mewek..Kota ane image nya jadi jelek gara2 kasus Penembakan tempo hari..ga tau juga ntu yg nulis stat admin apa sule..Trans7 Babingan
jkt masih kemacetan gan, gk sembuh2 dari dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masih mending di solo. kotanya rapi. ga ada macet. ada railbus dan bis tingkat. orangnya ramah2. harga makanan murah....
jadi kangen pengen ke solo lagi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By yreew
jkt masih kemacetan gan, gk sembuh2 dari dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


boneng banget gan,,jakarta macet,premanisme juga banyak..warga solo juga ga mau gan kalo ada kasus seperti itu

Quote:Original Posted By yreew
jkt masih kemacetan gan, gk sembuh2 dari dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Kuntul Ditengah Sawah Betul Tidak Salah gan,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Boleh juga gan
beneran ovj tuh ? bukannya udah pindah ke twitter ya gan ?
Jakarta lebih gak aman daripada solo emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ntu beneran gan statusnya sule?
Quote:Original Posted By Madsrealism
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Boleh juga gan


dibungkus aja dah gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Hydrophobic
Jakarta lebih gak aman daripada solo emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


boneng gan..noh malah kasus premanisme,,revutan lahan parkir,pembakaran ada dimana2..

Quote:Original Posted By Guntz.
beneran ovj tuh ? bukannya udah pindah ke twitter ya gan ?


FB n Twitter gan..

Quote:Original Posted By omar.bakre
ntu beneran gan statusnya sule?


yang jelas tu fanpage n twitter resmi OVJ gan
emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup
masak si sule yg nulis sih

sule kw 3 kali tuh emoticon-Big Grin
nah loh , oknum" yg merusak citra kota solo
ya semoga saja jokowi jadi gubernur DKI jakarta gan emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup
sule2an kali tuh
palsu itu gan,
terlihat via twitter @_operavanjava
follower.a dikit
following jg sule palsu

yg asli ini @ovj_trans7
Quote:Original Posted By jayzdutt
Ane sebagai warga Solo sedih gan liat status FB n Twitter Opera Van Java (Trans7) kenapa sedih emoticon-Mewek..Kota ane image nya jadi jelek gara2 kasus Penembakan tempo hari..ga tau juga ntu yg nulis stat admin apa sule..Trans7 Babingan


di solo kan yang ditembak cuma aparat berseragam coklat, bukan masyarakat umum.
×