alexa-tracking

Trans7 Babingan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233238/trans7-babingan
Trans7 Babingan
Ane sebagai warga Solo sedih gan liat status FB n Twitter Opera Van Java (Trans7) kenapa sedih emoticon-Mewek..Kota ane image nya jadi jelek gara2 kasus Penembakan tempo hari..ga tau juga ntu yg nulis stat admin apa sule..Trans7 Babingan
jkt masih kemacetan gan, gk sembuh2 dari dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masih mending di solo. kotanya rapi. ga ada macet. ada railbus dan bis tingkat. orangnya ramah2. harga makanan murah....
jadi kangen pengen ke solo lagi emoticon-Malu (S)
Quote:


boneng banget gan,,jakarta macet,premanisme juga banyak..warga solo juga ga mau gan kalo ada kasus seperti itu

Quote:


Kuntul Ditengah Sawah Betul Tidak Salah gan,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Boleh juga gan
beneran ovj tuh ? bukannya udah pindah ke twitter ya gan ?
Jakarta lebih gak aman daripada solo emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ntu beneran gan statusnya sule?
Quote:


dibungkus aja dah gan emoticon-Ngakak

Quote:


boneng gan..noh malah kasus premanisme,,revutan lahan parkir,pembakaran ada dimana2..

Quote:


FB n Twitter gan..

Quote:


yang jelas tu fanpage n twitter resmi OVJ gan
emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup
masak si sule yg nulis sih

sule kw 3 kali tuh emoticon-Big Grin
nah loh , oknum" yg merusak citra kota solo
ya semoga saja jokowi jadi gubernur DKI jakarta gan emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup
sule2an kali tuh
palsu itu gan,
terlihat via twitter @_operavanjava
follower.a dikit
following jg sule palsu

yg asli ini @ovj_trans7
Quote:


di solo kan yang ditembak cuma aparat berseragam coklat, bukan masyarakat umum.