alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Minta Pin BB nya dong !
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233237/minta-pin-bb-nya-dong

Minta Pin BB nya dong !

Sore, agan sekaliaaaan....


Quote:


nah pas skrg dia pegang BB ane usilin balik tuh, ane komen di bawahnya:

Quote:


Nih, ane screenshoot FB nya :
Spoiler for SS:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
emoticon-Ngakak
haha
iseng banget nih TS nya emoticon-Malu (S)
emoticon-Cape d... garing gan..
Quote:



emoticon-Ngakak ane aja pas baca tuh komen dia ketawa terus emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Hammer2 hukum rimba berlaku, gan... emoticon-Big Grin
kalo gaada screenshot nya sih garing karena ada screenshotnya jadi emoticon-Ngakak
ts gila ngerjain temen sendiri emoticon-Ngakak
wah ane emoticon-Ngakak terus
seru kalo udah emoticon-linux2 di forum jokes..
nyari lagi yang lain ah...emoticon-Bingung
emoticon-Ngacir



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakak iseng banget nih..
Quote:


Iya gan, klo gak di SS, ntar di kirain ngarang cerita emoticon-Hoax lagi...

Quote:


emoticon-Malu

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2emoticon-Traveller ke TEKAPE lagi !!
Quote:


emoticon-Hammer2
NGAKAK GAN ADA ORANG KAYA GITU
NIH LIAT
Minta Pin BB nya dong !
wakakakaka emoticon-Ngakak

koplak ente gan
keponakan ngibulin om nya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak, ente nanti durhaka ngerjain yg lebih tua emoticon-Ngakak

BTW TS nya orang atau k*mpret emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, becanda jgn dibata ya TS emoticon-Ngakak
Boleh to di coba..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

acquisto viagra sicuro

koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha, cukup lucu gan emoticon-Ngakak
kreatif juga ente gan ngisengin orang emoticon-Ngakak
wkwk siagan jail amit emoticon-Ngakak (S)
itumah nopol emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di