Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233219/gubernur-kaltim-tantang-dahlan-iskan-dahlan-omong-doang
Gubernur kaltim Tantang Dahlan Iskan, Dahlan Omong Doang??
Quote:
JAKARTA. Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek, meminta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memberi bukti soal pelanggaran janji soal penyediaan lahan pertanian seluas 100.000 hektare (ha) dari pemerintah provinsi Kalimantan Timur kepada BUMN.

Sebelumnya, Dahlan Iskan menyatakan, pemerintah Kalimantan Timur memberi janji omong kosong mengenai penyediaan lahan seluas 100.000 ha untuk lahan pertanian baru. Selain itu, Dahlan menilai, lahan yang dijanjikan itu sebagian sudah diserahkan kepada perusahaan kelapa sawit.

Merasa tidak terima tudingan itu, Awang meminta mantan Dirut PLN menyerahkan bukti-bukti dari pernyataannya, termasuk tudingan penyerahan lahan pertanian untuk perusahaan perkebunan kelapa sawit.

"Saya minta tunjukkan daerah mana, bahkan kalau bisa perusahaan mana yang bermasalah itu," kata Awang di acara Indonesian InternationalInfrastructure Conference and Exhibition, di Jakarta Rabu (29/8).

Untuk meminta penjelasan dari Dahlan Iskan itu, Awang mengaku akan mempersiapkan pertemuan. “Nanti tanggal 5 September kami undang semuanya. Mulai dari Pemerintah daerah, BUMN dan juga swasta," jelas Awang.

Awang menilai, tudingan mantan Dirut PLN itu tidak tepat, karena terjadi kasuistik dan tidak sesuai dengan kondisi. "Disatu daerah mungkin ada masalah, tapi belum tentu daerah lainnya bermasalah," kilah Awang yang mengaku sangat mendukung gerakan perluasan area pertanian baru.
Mengenai masalah lahan di Kalimantan Timur itu, Awang juga menantang Dahlan Iskan untuk tidak mundur dari Kalimantan Timur. Menurutnya, jika BUMN mundur, maka akan ada investor swasta yang akan masuk ke Kalimantan Timur.

Seperti diketahui, Dahlan Iskan telah membatalkan rencana perluasan area pertanian di Kalimantan Timur seluas 100.000 hektare. "Kami cabut dari Kalimantan, semua itu (lahan pertanian) itu hanya omong kosong. Tidak ada itu tanah seluas 100.000 ha," kata Dahlan di kantor pusat PT Pertani, Jakarta, Selasa (28/8).

Menurut Dahlan, lahan pertanian itu memang ada, tetapi sarat dengan masalah. Hal itu diketahui setelah pihak kementerian BUMN mengurus perizinannya. Diketahui, izin tanah tersebut sudah diberikan kepada perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Tak hanya masalah lahan yang membuat Dahlan kecewa denga Kalimantan Timur, dirinya juga menemukan ada masalah dan kecurangan lainnya. "Saat kami urus surat izin untuk tanah tersebut, ternyata tanah yang diberikan adalah lahan sebelahnya," jelasnya.

Sumber


Apa kabar pintu TOL nya pak, katanya kalau masih macet bakal di gratiskan lagi...??

Katanya bapak gk mau pake antek-antek parpol di BUMN Pak?

KRL yg sering dinaiki gimana kabarnya Pak?

Rumah di dusun yg bapak tiduri beralaskan tikar apa kabarnya? Koq masih miskin ajeee

Apa kabarnye tukang ojek nya pak? tetap ngojek walau order berkurang tuh pak..

Oyah Pak, Katanya gajinya mau dikasih ke ricky ya pak??

Katanya.. Katanya.. oh Katanya...

Prestasi hanya sebatas OMONG DOANG, urusan jadi ape kagak urusan belakang, yang penting OMDO n masuk KORAN supaya 'katanye' berprestasi

Lain kale, KERJA dulu deh Pak baru bicara, bosen dengar OMONG DOANG Pak Mentri. Kerja yg bener ya Pak, bukan naik ojek KRL dan tidur di sawah, itu mah bukan kerja tapi CAPER
Emang masih perlu dibuktikan lagi sih..

Tapi yg pintu tol itu ane emang rasain ngak ada perubahan sejak Pak dahlan ngamuk-ngamuk sampe sekarang. Kayaknya butuh kebijakan yg lebih strategis deh..
akeh bacot TS nya ikam kadak tau bagai mana rumit nya masalah pertanahan di kaltim , banyak kasus tumpang tindih ......mau narsis ts nya sok keritis
Quote:Original Posted By Hesty97
Apa kabar pintu TOL nya pak, katanya kalau masih macet bakal di gratiskan lagi...??

Katanya bapak gk mau pake antek-antek parpol di BUMN Pak?

KRL yg sering dinaiki gimana kabarnya Pak?

Rumah di dusun yg bapak tiduri beralaskan tikar apa kabarnya? Koq masih miskin ajeee

Apa kabarnye tukang ojek nya pak? tetap ngojek walau order berkurang tuh pak..

Oyah Pak, Katanya gajinya mau dikasih ke ricky ya pak??

Katanya.. Katanya.. oh Katanya...

Prestasi hanya sebatas OMONG DOANG, urusan jadi ape kagak urusan belakang, yang penting OMDO n masuk KORAN supaya 'katanye' berprestasi

Lain kale, KERJA dulu deh Pak baru bicara, bosen dengar OMONG DOANG Pak Mentri. Kerja yg bener ya Pak, bukan naik ojek KRL dan tidur di sawah, itu mah bukan kerja tapi CAPER


kalau ga suka sama orang jangan gitu gan. Mungkin anda kurang baca berita. Atau anda tidak bekerja di BUMN jadi ga tau. Coba liat KAI, ASDP, leches, Merpati, Batan Tek, dll. Jangan asal ga suka begitu ada berita miring langsung heboh.
Quote:Original Posted By Hesty97
Lain kale, KERJA dulu deh Pak baru bicara, bosen dengar OMONG DOANG Pak Mentri. Kerja yg bener ya Pak, bukan naik ojek KRL dan tidur di sawah, itu mah bukan kerja tapi CAPER


kek abg aj CAPER
memang caper beneran gan, cari pekerjaan
kalo nurut aku sih banyak kok perbaikan2 yang d lakukan pak dahlan....
Quote:Original Posted By Hesty97
Apa kabar pintu TOL nya pak, katanya kalau masih macet bakal di gratiskan lagi...??

Katanya bapak gk mau pake antek-antek parpol di BUMN Pak?

KRL yg sering dinaiki gimana kabarnya Pak?

Rumah di dusun yg bapak tiduri beralaskan tikar apa kabarnya? Koq masih miskin ajeee

Apa kabarnye tukang ojek nya pak? tetap ngojek walau order berkurang tuh pak..

Oyah Pak, Katanya gajinya mau dikasih ke ricky ya pak??

Katanya.. Katanya.. oh Katanya...

Prestasi hanya sebatas OMONG DOANG, urusan jadi ape kagak urusan belakang, yang penting OMDO n masuk KORAN supaya 'katanye' berprestasi

Lain kale, KERJA dulu deh Pak baru bicara, bosen dengar OMONG DOANG Pak Mentri. Kerja yg bener ya Pak, bukan naik ojek KRL dan tidur di sawah, itu mah bukan kerja tapi CAPER



TS nya keblinger neh gan, TS berasa kritis, padahal ketara doi telen semuah pemberitaan media.. jaiakkaka
Quote:Original Posted By Hesty97
Apa kabar pintu TOL nya pak, katanya kalau masih macet bakal di gratiskan lagi...??

Katanya bapak gk mau pake antek-antek parpol di BUMN Pak?

KRL yg sering dinaiki gimana kabarnya Pak?

Rumah di dusun yg bapak tiduri beralaskan tikar apa kabarnya? Koq masih miskin ajeee

Apa kabarnye tukang ojek nya pak? tetap ngojek walau order berkurang tuh pak..

Oyah Pak, Katanya gajinya mau dikasih ke ricky ya pak??

Katanya.. Katanya.. oh Katanya...

Prestasi hanya sebatas OMONG DOANG, urusan jadi ape kagak urusan belakang, yang penting OMDO n masuk KORAN supaya 'katanye' berprestasi

Lain kale, KERJA dulu deh Pak baru bicara, bosen dengar OMONG DOANG Pak Mentri. Kerja yg bener ya Pak, bukan naik ojek KRL dan tidur di sawah, itu mah bukan kerja tapi CAPER


TS.. beritanya dibaca dulu, dimengerti, baru kasih komen ya..
jadi inget dulu ada mentri yg mengundurkan diri terus di sanjung sanjung dan ternyata hasilnya setelah menjadi yang di ingingkan ??????
Quote:Sebelumnya, Dahlan Iskan menyatakan, pemerintah Kalimantan Timur memberi janji omong kosong mengenai penyediaan lahan seluas 100.000 ha untuk lahan pertanian baru. Selain itu, Dahlan menilai, lahan yang dijanjikan itu sebagian sudah diserahkan kepada perusahaan kelapa sawit.

Merasa tidak terima tudingan itu, Awang meminta mantan Dirut PLN menyerahkan bukti-bukti dari pernyataannya, termasuk tudingan penyerahan lahan pertanian untuk perusahaan perkebunan kelapa sawit.



ini kok rada aneh ya? harusnya gubernurnya itu yang kasih bukti kalo lahan itu emang bener ada..

Pak DI bilang gak ada tapi justru malah dimintain bukti, masa' barang yg di anggap gak ada diminta bukti kalo itu gak ada


sama aja kayak gini :

"hantu itu gak ada" tapi yang ngomong gak ada justru dimintain bukti kalo "hantu itu gak ada"

harusnya yang bilang "hantu itu betul ada" yang kasih bukti
komentarnya kayak anak ABG update status FB
Mungkin postingannya biar bisa dipamer sama temen2nya yah
Biar keliatan kritis dan visioner?
Awang FAroek tuntasin dulu tuh pembantaian2 orang utan... Orang utan2 dibantai karena mau dipakai untuk lahan sawit... DI omongannya masup di akal ane....
tanah di kaltim sekarang kebanyakan kedok "pembangunan jalan" atau "perluasan lahan pertanian" tapi kalo di dalem nya ada batu bara nya di keruk dulu tuh batu bara sampe abis baru "program sebenarnya" di jalan kan, sambil menyelam minum air gan..

:nooffense
Mau pake tanah seluas itu, gak mungkin tanpa masalah, apalagi bisa tumpang tindih tanah adat suku setempat

untuk beberapa case, pak DI emang kelihatan banget capernya
Quote:Original Posted By Hesty97
Apa kabar pintu TOL nya pak, katanya kalau masih macet bakal di gratiskan lagi...??

Katanya bapak gk mau pake antek-antek parpol di BUMN Pak?

KRL yg sering dinaiki gimana kabarnya Pak?

Rumah di dusun yg bapak tiduri beralaskan tikar apa kabarnya? Koq masih miskin ajeee

Apa kabarnye tukang ojek nya pak? tetap ngojek walau order berkurang tuh pak..

Oyah Pak, Katanya gajinya mau dikasih ke ricky ya pak??

Katanya.. Katanya.. oh Katanya...

Prestasi hanya sebatas OMONG DOANG, urusan jadi ape kagak urusan belakang, yang penting OMDO n masuk KORAN supaya 'katanye' berprestasi

Lain kale, KERJA dulu deh Pak baru bicara, bosen dengar OMONG DOANG Pak Mentri. Kerja yg bener ya Pak, bukan naik ojek KRL dan tidur di sawah, itu mah bukan kerja tapi CAPER


asooyy gan... yang pasti dia udah bikin perusahaan media yang gak main2 gan... sekelas bikin trit mah liwat lenggak lenggok beliau...
Quote:Original Posted By kotakubik



TS nya keblinger neh gan, TS berasa kritis, padahal ketara doi telen semuah pemberitaan media.. jaiakkaka


biasa gan tipikal org kebanyakan yg udah stress ama negeri ini pengennya langsung jegerrr negeri ini berubah jadi surga
atau salah seorang yg terkena "dampak" kebijakan pak mentri???
akhir2 ini banyak orang2 stress berkeliaran
ane tetep percaya ma DI


vbot percaya gak???
Quote:Original Posted By Hesty97

Lain kale, KERJA dulu deh Pak baru bicara, bosen dengar OMONG DOANG Pak Mentri. Kerja yg bener ya Pak, bukan naik ojek KRL dan tidur di sawah, itu mah bukan kerja tapi CAPER
[/COLOR][/B]


sebenci itu kah TS nya ama pak Dahlan?

info buat TS nya : tanah di Kaltim emank banyak tumpang tindih perizinan.... ganti kepala daerah, ganti lagi perizinan nya....
×