alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233197/pendapat-kaskuser-tentang-pendidikan
Pendapat Kaskuser Tentang Pendidikan
maaf gan newbie mau ngshare tentang pertanyaan seputar pendidikan

kalok emoticon-Salah Kamar maaf ya

Quote:1. Bagaimana pendapat agan mengenai pendidikan di Indonesia?
2. Menurut agan, apa pengertian dari pendidikan yang memerdekakan? Apakah pendidikan di Indonesia sudah mencerminkan pendidikan yang memerdekakan? kasih alesannya ya...
3. Contoh sebuah kasus kecurangan dalam dunia pendidikan di Indonesia tuh yang kayak gimana? kasih analisa gan,


Ane cuma mau tau pendapat kaskuser tentang pendidikan di negara kita gimana sih??
share ya gan
buat update pendapat terbaik
PERTAMAX GAN !!!

Pendapat Kaskuser Tentang Pendidikan
By riyandchoa at 2012-09-01


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
pendidikan di indo tuh sudah biaya mahal tapi tidak efisien emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Hydrophobic
pendidikan di indo tuh sudah biaya mahal tapi tidak efisien emoticon-Cape d... (S)


Benar sekali, gak efektif, di luar negri aja pelajaran waktu SD gak sebanyak itu
kalok pandangan ane sih banyak sekolahan yang sering memanipulasi nilai
jadi nilai bagus belum tentu itu baik
apalagi kalok ujian sering ada kunci jawaban beredar
Quote:Original Posted By RiyandChoa
PERTAMAX GAN !!!

Pendapat Kaskuser Tentang Pendidikan
By riyandchoa at 2012-09-01


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

pendapat ente apa gan??
Quote:Original Posted By Pejoeangempat5
pendidikan itu wajib gan.. cuma sistem yang sekarang ada di indonesia mesti dirubah ni

Nitip Lapak Gan!
Spoiler for "jersey grade ori":

emoticon-Recommended Seller Pedagang yang baik adalah pedagang yang nitip lapak menggunakan spoileremoticon-Recommended Seller

dirubah kayak gimana gan??
pendapat ane pendidikan di negara ini amburadul gan
makin kesini makin gak jelas
keberadaan guru" yang gak merata gan
banyak dipelosok" yang masih kekurangan guru
jadi pendidikannya tidak berjalan dengan lancar
Quote:Original Posted By Hydrophobic
pendidikan di indo tuh sudah biaya mahal tapi tidak efisien emoticon-Cape d... (S)

bener juga gan
jadi orang yang serba kekurangan susah buat masuk sekolah karena biaya nya gak ada
Quote:Original Posted By Guntz.
Benar sekali, gak efektif, di luar negri aja pelajaran waktu SD gak sebanyak itu

iya gan
sekarang pelajarannya banyak banget
apalagi kalok masalah hitungan
rumusnya nyampe ribuan
di pedeaaan masih banyak yang tidak mengenyam pendidikan gan
kacau gan,mendingan anak dari kecil di ajarin moral yang bagus dari pada bahasa asing dll biar gede nya gak jadi koruptoremoticon-Matabelo
di indo jeblok gan
pendapat ane. negara kita sekarang cermin dari pendidikan diindonesia
dimana setiap murid dipaksa untuk saling berkompetisi. dan demi menjadi juara segala cara musti dilakukan
negatifnya bangsa kita menjadi bangsa yg acuh dan kurang menghargai sesama warganya.

sebaiknya pendidikan di indonesia harus mengacu pada mendidik bukan mengajari
masih memprihatinkan karna orang indonesia dikenal GAK TEGAAN
terlalu murah belas kasih di indo soal pendidikan , murit bandel , nakal
songong , ga bs apa" tp krn kasihan ttp dilulusin ,, emoticon-Berduka (S)