Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233138/cara-ngetes-madu-yg-asli
Cara ngetes MADU yg asli (ngakak)
nubie mau share tips nie gan
di jamin no repost
Spoiler for :


1. MADU dlm botol,trus di taruh dlm frezer. klo ngga beku MADU nya Insya Allah asli.
2.ambil sebatang korek api celupkan ke dlm MADU trus di gesekin ke belerang, klo MADU nyala berarti MADU nya Insya Allah asli.

Tapi kt Si Abah Cepot klo mau ngetes MADU yg asli itu hrus di bw plng ke rmh, kenalin ke istri tua, klo si isteri itu ngamuk banting piring, wajan, dsb nya.
INi dia, MADU yg betul2 ASLI

bisa aja elo gan,, bw pertamax kah ane
Ente Suka Madu ya Gan,..
ada-ada aja gan

istri tua dibawain madu, ya ngamuklah
TS nya suka madu neh
ane percaya kata si abah aje dah gan
info yang bermanfaat banget, sehingga bisa mendapat kualitas madu yang bener2 asli
bisa aja nih si agan, wakakaka
wkwkwkwk madu bikin piring n rumah berantakan donk yah gan
wkwkkwkw LUCU BANGET GAN, gk kuat wkkwkw, ngakak







Cara ngetes MADU yg asli
itu mah dimadu gan
wkwkwk garing
mantep infony nih bt nmbh wawasan soal madu asli atw ga asliny
nice posting gan !!
ha..ha..

madu asli nya malah banyak di sempen diem2 gan..
Racun itu mah gan
Keep posting gan
×