alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233138/cara-ngetes-madu-yg-asli
Cara ngetes MADU yg asli (ngakak)
nubie mau share tips nie gan emoticon-Big Grin
di jamin no repost
Spoiler for :


1. MADU dlm botol,trus di taruh dlm frezer. klo ngga beku MADU nya Insya Allah asli.
2.ambil sebatang korek api celupkan ke dlm MADU trus di gesekin ke belerang, klo MADU nyala berarti MADU nya Insya Allah asli.

Tapi kt Si Abah Cepot klo mau ngetes MADU yg asli itu hrus di bw plng ke rmh, kenalin ke istri tua, klo si isteri itu ngamuk banting piring, wajan, dsb nya.
INi dia, MADU yg betul2 ASLI

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bisa aja elo gan,, bw pertamax kah ane
Ente Suka Madu ya Gan,.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada-ada aja gan
emoticon-Ngakak
istri tua dibawain madu, ya ngamuklah
emoticon-Ngakak
TS nya suka madu neh emoticon-Ngakak
ane percaya kata si abah aje dah gan emoticon-Ngakak
info yang bermanfaat banget, sehingga bisa mendapat kualitas madu yang bener2 asli emoticon-Big Grin
bisa aja nih si agan, wakakaka emoticon-Ngakak
wkwkwkwk madu bikin piring n rumah berantakan donk yah ganemoticon-Ngakak
wkwkkwkw LUCU BANGET GAN, gk kuat wkkwkw, ngakak







Cara ngetes MADU yg asli
itu mah dimadu gan emoticon-Ngakak
wkwkwk garing emoticon-Cape d... (S)
mantep infony nih bt nmbh wawasan soal madu asli atw ga aslinyemoticon-Blue Guy Peace
nice posting gan !!emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Gan (S)
ha..ha..

madu asli nya malah banyak di sempen diem2 gan.. emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Racun itu mah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak