alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233060/ternyata-honda-ngeluarin-motor-dg-sistem-air-suspension
produk HONDA dengan sistem AIR SUSPENSION
ada yg tau tentang air suspension?

air suspension adalah sistem suspensi udara. kebanyakan terdapan pada mobil, bus, atau truck.

tapi ini ada motor mnggunakan suspensi udara. langsung aja deh penampakannya

Spoiler for gambar:


dan ini motornya

Spoiler for motor:


emoticon-Ngakak

jangan lupa
Spoiler for gambar:


kalo berkenan
Spoiler for gambar:


PERTAMAX di trit sendiri emoticon-Sundul:
Motor GL toh gan emoticon-Ngakak (S)
motor jadul emoticon-Stick Out Tongue
gitu ya gan


Quote:ingin TINGGI ideal, klik image aja gan emoticon-Smilie

Ternyata HONDA ngeluarin motor dg sistem air suspension
masa sih motor jadul gitu pake air suspension emoticon-Bingung (S)
Itu cuma tulisannya doang dalemnya oli.
ane dulu pake motor ini, GL Pro
Quote:Original Posted By candu1
Itu cuma tulisannya doang dalemnya oli.
ane dulu pake motor ini, GL Pro


wah ga tau gan. ane cuma tau ada tulisan air suspension doang.
Quote:Original Posted By candu1
Itu cuma tulisannya doang dalemnya oli.
ane dulu pake motor ini, GL Pro


udara kok gan emoticon-Hammer
dulu kalo udah kurang nendang suspensinya, biasanya ane isi udara jg liwat pentil bagean atas emoticon-Big Grin

produk GL ama tiger jadul emang pake air suspensi setau ane..
Quote:Original Posted By celanaman


udara kok gan emoticon-Hammer
dulu kalo udah kurang nendang suspensinya, biasanya ane isi udara jg liwat pentil bagean atas emoticon-Big Grin

produk GL ama tiger jadul emang pake air suspensi setau ane..


oh iya bner gan kalo ga slah di bagian atasnya ada pentilnya kaya di ban ya. klo mtir skrang ga ada stau ane
Wah jadul gitu pake air suspension, jangan itu produk pertama honda yang pake air suspension
motor yang tangguh di jamannya emoticon-Big Grin


ini mah emang teknologi dah lawas kakak emoticon-Ngakak (S)

wkwkwkwkwkwk

ane kira pake model balon yang sering ane liat di bis emoticon-Cape d...


numpang lewat ya gan
sekalian ninggalin jejak emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)
masa sih motor jadul gtu pake air suspension emoticon-Bingung (S)ss
iya gan emang bener,,letak pengisian anginnya ada di dudukan stang kalo gk salah,, emoticon-Peace

Smile 

Itu da udah lama teknologi begitu....

Suspensi bagus tu bisa disetel kekerasannya gan pake udara begitu.beda sama air suspension di bis atau truk. Kalo di kendaraan berat itu udara di suspensinya bisa dibuang.sama kaya rem angin gan....

emoticon-Blue Guy Peace

Smile 

Itu da udah lama teknologi begitu....

Suspensi bagus tu bisa disetel kekerasannya gan pake udara begitu.beda sama air suspension di bis atau truk. Kalo di kendaraan berat itu udara di suspensinya bisa dibuang.sama kaya rem angin gan....

emoticon-Blue Guy Peace

Smile 

Itu da udah lama teknologi begitu....

Suspensi bagus tu bisa disetel kekerasannya gan pake udara begitu.beda sama air suspension di bis atau truk. Kalo di kendaraan berat itu udara di suspensinya bisa dibuang.sama kaya rem angin gan....

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Indrafirdaus91
Itu da udah lama teknologi begitu....

Suspensi bagus tu bisa disetel kekerasannya gan pake udara begitu.beda sama air suspension di bis atau truk. Kalo di kendaraan berat itu udara di suspensinya bisa dibuang.sama kaya rem angin gan....

emoticon-Blue Guy Peace


iya bner gan. kalo yg di mtor cuma buat pengaturannya aja.
ijin simak ya gan, info nye lom ngerti ane emoticon-Frown
×