Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233025/buat-nemenin-minum-teh-sore-ini-gan-d
Ngakak buat nemenin minum teh sore ini gan :D
Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”



belajar posting gan
wkwk istri koplak itu gan

PERTAMAX DI AMANKAN



lumayan gan
lumayan bikin gan ..... keep posting

sama belajarnya

sama gan.. ane juga belar posting..
tapi kalo menurut ane.. agan2 jangan mikir negatif dulu.. kali aja itu istri2 pada mau belajar dagang kecil-kecilan...
dasar suami o'on... koplaaakkk
owkokwokw bisa aja nih istri suami ketiga

lumayan gan
makasih gan udah pada mampir gan
yg terakhir kasihan suaminya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
sampai terpingkal pingkal ane bacanya
suami koplak,,
yang terakhir pengen main tu
et dah itu suami koplak asli dah bala bala
wakakakak koplak nie
nice jokes gan
lumayan bikin ane
seep teh ane jadi ada temennya nihh



Wkwkwk





×