Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016232996/modus-baru-pencurian-malingnya-bugil-gan
Ngakak Modus Baru Pencurian: Malingnya Bugil Gan!
Umumnya perampok atau pencuri menenakan kostum yang menutupi semua identitas dari tubuhnya. Misalnya, selalu mengenakan sarung tangan supaya tidak meninggalkan jejak sidik jari, memakai penutup kepala agar tidak dikenali.

Tapi pencuri yang satu ini, Yanto Bin Mulyono justeru tidak menggunakan sehelai benangpun saat melancarkan aksinya di sebuah rumah di Depok, Jawa Barat. "Diduga dia menggukan ilmu seperti Kolor Ijo," kata Kepala Polsek Beji Ajun Komisaris Agus Widodo, Sabtu, 1 Agustus 2012.

Agus menjelaskan, Yanto ditangkap petugas Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) ketika sedang memanjat tembok sebuah rumah di Perumahan Gunung Sari Asri Residence, Pondok Cina pada hari Jum''at, 31 Agustus 2012, sekitar 04.30 WIB.

Petugas Pos Kamling, Julius Filipi mengatakan memergoki lelaki berusia 36 tahun ini sudah di atas tembok rumah setinggi dua meter dalam keadaan tanpa busana. Mengetahui tingkah yang mencurigakan itu, Julius bersama rekannya, Andrianto langsung meneriaki maling kepada pria dengan tinggi 150 sentimeter itu.

Karena kaget, Yanto terjatuh. Kebetulan saat itu ada polisi yang sedang melakukan patroli keliling. "Langsung ditangkap dan dibawa ke Polsek," kata Julius.

Saat diperiksa polisi, Yanto mengaku tidak memakai ilmu hilang atau seperti ''Kolor Ijo''. Keadaan bugil ketika menyatroni rumah target dipilihnya supaya ringan saat beraksi, apalagi ketika dikejar.

Lelaki berambut keriting dan badan penuh luka itu mengatakan tidak melihat situasi rumah target terlebih dahulu. "Langsung masuk saja, tidak peduli ada orang atau tidak," ujar Agus.

Sebelum merampok rumah target, menurut Agus, Yanto mencopot terlebih dahulu semua pakaiannya. Kemudian, ia berjalan kaki dengan sembunyi-sembunyi. Anehnya, ketika ditanya di mana ia menanggalkan pakaiannya, Yanto mengaku lupa.

Dalam pemeriksaan, Yanto mengatakan berasal dari Kalimantan Barat dan sudah dua tahun tinggal di Jakarta. Dia hidup berpindah-pindah dari terminal satu ke terminal lainnya. Selama ini, ia mengaku sudah tiga kali menyatroni rumah.

SUMBER

Quote:Saat diperiksa polisi, Yanto mengaku tidak memakai ilmu hilang atau seperti ''Kolor Ijo''. Keadaan bugil ketika menyatroni rumah target dipilihnya supaya ringan saat beraksi, apalagi ketika dikejar.


alasannya ini lho gan...bikin ane...
wkwkkwkw

kaya nya mau memburu perawan guligng222



aduhgimanaya jadinya kok malah kayagini hemm god help us!![/RIGHT]

pake acara bugil segala

supaya ringan saat beraksi
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
Umumnya perampok atau pencuri menenakan kostum yang menutupi semua identitas dari tubuhnya. Misalnya, selalu mengenakan sarung tangan supaya tidak meninggalkan jejak sidik jari, memakai penutup kepala agar tidak dikenali.

Tapi pencuri yang satu ini, Yanto Bin Mulyono justeru tidak menggunakan sehelai benangpun saat melancarkan aksinya di sebuah rumah di Depok, Jawa Barat. "Diduga dia menggukan ilmu seperti Kolor Ijo," kata Kepala Polsek Beji Ajun Komisaris Agus Widodo, Sabtu, 1 Agustus 2012.

Agus menjelaskan, Yanto ditangkap petugas Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) ketika sedang memanjat tembok sebuah rumah di Perumahan Gunung Sari Asri Residence, Pondok Cina pada hari Jum''at, 31 Agustus 2012, sekitar 04.30 WIB.

Petugas Pos Kamling, Julius Filipi mengatakan memergoki lelaki berusia 36 tahun ini sudah di atas tembok rumah setinggi dua meter dalam keadaan tanpa busana. Mengetahui tingkah yang mencurigakan itu, Julius bersama rekannya, Andrianto langsung meneriaki maling kepada pria dengan tinggi 150 sentimeter itu.

Karena kaget, Yanto terjatuh. Kebetulan saat itu ada polisi yang sedang melakukan patroli keliling. "Langsung ditangkap dan dibawa ke Polsek," kata Julius.

Saat diperiksa polisi, Yanto mengaku tidak memakai ilmu hilang atau seperti ''Kolor Ijo''. Keadaan bugil ketika menyatroni rumah target dipilihnya supaya ringan saat beraksi, apalagi ketika dikejar.

Lelaki berambut keriting dan badan penuh luka itu mengatakan tidak melihat situasi rumah target terlebih dahulu. "Langsung masuk saja, tidak peduli ada orang atau tidak," ujar Agus.

Sebelum merampok rumah target, menurut Agus, Yanto mencopot terlebih dahulu semua pakaiannya. Kemudian, ia berjalan kaki dengan sembunyi-sembunyi. Anehnya, ketika ditanya di mana ia menanggalkan pakaiannya, Yanto mengaku lupa.

Dalam pemeriksaan, Yanto mengatakan berasal dari Kalimantan Barat dan sudah dua tahun tinggal di Jakarta. Dia hidup berpindah-pindah dari terminal satu ke terminal lainnya. Selama ini, ia mengaku sudah tiga kali menyatroni rumah.

SUMBER



alasannya ini lho gan...bikin ane...


parah banget nih manusia, baru tahu nih ane.
anjrit gw pikir pake ilmu ngilang
ternyata dugaan gw salah, sang maling pemikirannya lebih gendeng lagi
buset dah, ini maling tergoblok yang pernah gw baca seumur idup...
emang kalo pake kolor apa bisa nambah berat??

kolor nya segede apa sih??
kenapa gak pake legging aja ato pake kostumnya spidermen, kan sama2 ringan
Wkwkwkw parah ni maling, buat ketawa aja nih maling..
Quote:Original Posted By black.september
anjrit gw pikir pake ilmu ngilang
ternyata dugaan gw salah, sang maling pemikirannya lebih gendeng lagi


Dianya hidup di dunia gendeng gan.. udah kena hipnotis.
lah kalo bugil malah bikin otong ngegandul ga jelas

ini maling tipi apa maling perawan?
seberat apa ya pakaiannya ? sampe bisa ngurangin berat
Sumbernya dari POSKOTA ya gan? hehehe
mao ngerampok apa mao mejengin otong
Ilmu baru tuh gan buat meringankan tubuh saat di kejar
kalo di kampung gw perampoknya bugil trus badannya di lumurin minyak
istilahnya org minyak....katanya sih biar gag ketangkep
WTF!!! Itu pasti pake ilmu hitam
lumayan ada bahan ketawa siang ini.
alesan nya itu loh "biar ringan" bikin ane ngakak sendiri.
Quote:Original Posted By ongki
Ilmu baru tuh gan buat meringankan tubuh saat di kejar


sekalian anti gravitasi gan
jiakakakakakak.... ada ada aja tuh maling

Quote:Nitip yah...
-"Sid Meier" Dewanya Dewa-Dewa Dunia Game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar

-[must see]7 Teknologi Canggih di Tablet PC Masa Depan
×