Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016232995/modus-baru-pencurian-bugil
Ngakak Modus Baru Pencurian: Bugil
TEMPO.CO, Depok - Umumnya perampok atau pencuri menenakan kostum yang menutupi semua identitas dari tubuhnya. Misalnya, selalu mengenakan sarung tangan supaya tidak meninggalkan jejak sidik jari, memakai penutup kepala agar tidak dikenali.

Tapi pencuri yang satu ini, Yanto Bin Mulyono justeru tidak menggunakan sehelai benangpun saat melancarkan aksinya di sebuah rumah di Depok, Jawa Barat. "Diduga dia menggukan ilmu seperti Kolor Ijo," kata Kepala Polsek Beji Ajun Komisaris Agus Widodo, Sabtu, 1 Agustus 2012.

Agus menjelaskan, Yanto ditangkap petugas Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) ketika sedang memanjat tembok sebuah rumah di Perumahan Gunung Sari Asri Residence, Pondok Cina pada hari Jum''at, 31 Agustus 2012, sekitar 04.30 WIB.

Petugas Pos Kamling, Julius Filipi mengatakan memergoki lelaki berusia 36 tahun ini sudah di atas tembok rumah setinggi dua meter dalam keadaan tanpa busana. Mengetahui tingkah yang mencurigakan itu, Julius bersama rekannya, Andrianto langsung meneriaki maling kepada pria dengan tinggi 150 sentimeter itu.

Karena kaget, Yanto terjatuh. Kebetulan saat itu ada polisi yang sedang melakukan patroli keliling. "Langsung ditangkap dan dibawa ke Polsek," kata Julius.

Saat diperiksa polisi, Yanto mengaku tidak memakai ilmu hilang atau seperti ''Kolor Ijo''. Keadaan bugil ketika menyatroni rumah target dipilihnya supaya ringan saat beraksi, apalagi ketika dikejar.

Lelaki berambut keriting dan badan penuh luka itu mengatakan tidak melihat situasi rumah target terlebih dahulu. "Langsung masuk saja, tidak peduli ada orang atau tidak," ujar Agus.

Sebelum merampok rumah target, menurut Agus, Yanto mencopot terlebih dahulu semua pakaiannya. Kemudian, ia berjalan kaki dengan sembunyi-sembunyi. Anehnya, ketika ditanya di mana ia menanggalkan pakaiannya, Yanto mengaku lupa.

Dalam pemeriksaan, Yanto mengatakan berasal dari Kalimantan Barat dan sudah dua tahun tinggal di Jakarta. Dia hidup berpindah-pindah dari terminal satu ke terminal lainnya. Selama ini, ia mengaku sudah tiga kali menyatroni rumah.

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...encurian-Bugil

apa tidak gondal dandul tu

.wkwkkwkw

kaya nya mau memburu perawan guligng222



aduhgimanaya jadinya kok malah kayagini hemm god help us!![/RIGHT]



aduhgimanaya jadinya kok malah kayagini hemm god help us!![/RIGHT]
tarsan aja masih pake sempak stupid amat nih orang
kalo gua malah takut anunya nyangkut di pagar :


blom nanti masuk angin juga
untung ngga nyatronin rumah maho legend adikkusayang

vbot nepsong?
Quote:Original Posted By A3 Lion
untung ngga nyatronin rumah maho legend adikkusayang

vbot nepsong?


buset tu maling bukannya dapat emas malah dapat dedemit
itu mau maling apa??
atau jgn2..tukang perkosa
kalo pencurinya kek gini,gimana gan ..?
Spoiler for :
mungkin waktu nyopot pakaian otak nya juga ikutan kecopot kali ya
Kasus kya gini udah lama kali... dari jaman gua masih kecl aja udah ada... klo gak salah kata salah satu pelakunya itu merupakan salah satu syarat imu gaibnya gitu, biar gak ketahuan, licin kya belut jadi gak ketangkep
Quote:Original Posted By ngintip.oye
kalo pencurinya kek gini,gimana gan ..?
Spoiler for :


maling kayak gini ane rela harta benda jiwa raga ane di rampok
Quote:Original Posted By ngintip.oye
kalo pencurinya kek gini,gimana gan ..?
Spoiler for :


kalo kayak gitu mendingan ane culik gan perampoknya...
ini strategi pencuri bugil kayanya pernah tau dimana gitu...
Quote:Original Posted By ngintip.oye
kalo pencurinya kek gini,gimana gan ..?
Spoiler for :


wah ane lagi bayar puasa gan...
untung ane kagak buka spoilernya
parahhhh.... udah maling, porno aksi lagi
siap² kali..

kalo dapet "bonus" dirumah yang dirampoknya,, sapa tau ada ababil tidur pake lingerie doank
wakakakak mahoo tuh gan
Quote:Saat diperiksa polisi, Yanto mengaku tidak memakai ilmu hilang atau seperti ''Kolor Ijo''. Keadaan bugil ketika menyatroni rumah target dipilihnya supaya ringan saat beraksi, apalagi ketika dikejar.

ilmu meringankan tubuh

*ringan tidaknya tergantung berat dua bandul
Quote:Original Posted By alahay
parahhhh.... udah maling, porno aksi lagi


kena pasal berlapis tuh gan
ane kira tuh maling bugil biar pas ke gep disangkanya orang gila hahaha
coba nyamar jadi orang gila itu,
jadi kalo ketangkap basah,
orang rumah pada ke gelian duluan tuh,
-
kalo yang di malingin rumah maho gimana tuh ?