alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016232975/lumayan-gan-buat-sore2
Lumayan Gan buat sore2
Pada suatu hari, isteri menggerutu kepada suaminya: "Aku dengar pada waktu mengajar di kelas, kamu sering-sering menyuruh murid perempuan menjawab soal-soal yang kamu ajukan, benar nggak? Kamu berlaku demikian, apa maksudnya? Jawab dengan terus terang!"

Suami: "Murid di kelasku jumlahnya lebih dari 40 orang, tetapi murid lelakinya hanya 3 orang, kamu nyuruh aku bagaimana? Cobalah ajukan usulmu?"

Isteri: "???"



mav gan kalo ga lucu

baru belajar posting emoticon-Big Grin emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast
nice posting gan

PERTAMAX DI AMANKAN

emoticon-Ngakak
hahaha...udh keburu cembokir duluan gan emoticon-Ngakak
mayan gan , senyum dikit emoticon-Smilie
makasih agan2 udah pada mampir emoticon-Angkat Beer
pantesan laki2 cm 3orgemoticon-Ngakak (S)
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
lumayan gan,ikutan senyum ya emoticon-Big Grin
oooo
gitu toh.
pantesan emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buat ane mantap gan jokesnya emoticon-Ngakak
bikin ketawa asli dah sie ts emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocakkkkkk niiiihhhhh gan bikin enak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice share gan terus update ya..

biat semngat ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak
buat para isteri awas jangan cemburu dulu....
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
gila abis gan, ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak (S)