alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016232625/tanya-info-rute-damri-dari-bandara-sukarno-hatta
Tanya info rute damri dari bandara sukarno hatta
Gan,
Ane mau cari info nih kalau dari bandara sukarna hatta naik damri ke untar grogol gitu pake jurusan yang mana ya?
Mohon pencerahannya ya gan..
Thanks
coba liat dimari gan emoticon-Big Grin
http://transportasiumum.com/content/damri-bandara
Idem di atas tuh gan, ane juga udik kaga mudeng emoticon-Big Grin
Ane kurang tahu, Gan.. Moga bawah ane ada yang tahu..
ane taunya cuma ke blok M ama ke bogor aja gan....emoticon-I Love Kaskus (S)
Kalo dari bandara, ane taunya cuman yang ke pasar minggu
Tanya ama petugas disana aja gan


Tanya info rute damri dari bandara sukarno hatta
naik dambri ke arah gambir aja bos
nanti stop nya di BCA slipi ntar dari sana naeik busway
arah pulit ntr stop di halte grogol
udah dijawab diatas tuh gans.
Quote:Original Posted By akunz
naik dambri ke arah gambir aja bos
nanti stop nya di BCA slipi ntar dari sana naeik busway
arah pulit ntr stop di halte grogol


thanks gan..
sangat bermanfaat buat ane
gw tauny cm ke blok M ama ke bogor aja ganemoticon-linux2.emoticon-I Love Kaskus (S)
google maps gan emoticon-Blue Guy Peace
Kalo dari bandara, aye tauny cmn yng ke pasar minggu
tunggu aja yang ke grogol
Quote:Original Posted By forca86


thanks gan..
sangat bermanfaat buat ane


bisa juga jurusan blokm, keluar tol di slipi lanjut naik angkot