alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016232551/oh-no-ashanty-ikut-ramaikan-bursa-caleg-pan
[OH NO!] Ashanty Ikut Ramaikan Bursa Caleg PAN
Kapanlagi.com - Bursa calon legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) akan kembali diramaikan oleh para artis setelah nama beken seperti Eko Patrio dan Primus Yustisio. Penyanyi Ashanty, Desy Ratnasari dan Ikang Fauzi.
Ketua DPP PAN Tjatur Sapto Edy di Magelang, Jumat (30/08) mengatakan, mereka dipastikan akan maju dalam pemilihan legislatif 2014 mendatang.

[COLOR="rgb(160, 82, 45)"]"Mereka artis yang pandai. Mereka artis berkualitas,"[/COLOR] katanya setelah menghadiri halal bihalal Yayasan Tjatur Sapto Edy di Magelang.

Tjatur mengatakan, para artis tersebut sebenarnya sudah sering muncul mengisi setiap acara yang digelar PAN. Partai berlambang matahari itu tidak keberatan ada banyak artis di daftar Caleg mereka.

"Kami utamakan kualitasnya. Desy Ratnasari itu doktor lulusan UI," katanya.

Ia mengatakan, PAN sudah melakukan penjaringan caleg jauh-jauh hari. Partai pimpinan Hatta Rajasa itu sudah siap menyongsong pemilu 2014 dan telah melengkapi berkas yang disyaratkan KPU.

"Verifikasi parpol mungkin bagi partai lain dianggap berat, tetapi bagi PAN hal itu sudah sangat siap," katanya.

Menurut dia, kepengurusan PAN telah lengkap dari tingkat provinsi hingga ranting, sedangkan keanggotaan PAN terus bertambah, meskipun dalam beberapa survei PAN dinilai makin turun tingkat kepopulerannya.

"Survei tidak bisa jadi tolok ukur. Sebelum Lebaran, PAN ada di empat besar, sekarang ada di posisi enam," katanya.

Ia mengatakan, kalau mensurvei jangan partainya, karena tidak bisa jadi tolok ukur. Masyarakat akan memilih calegnya dan bukan partainya. "Kalau calegnya baik pasti akan dipilih," katanya.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...an-9d6e8e.html

woww sesuatuh ya bu anang ini memangnya punya basic politik yang bagus selain orang tuanya yang mantan pejabat..???
bagus lah siapa tau suara "merdunya" bisa mencegah anggota dewan lain tertidur waktu sidang
Kasian Ashanti milih di parpol yang salah .. bentar juga tenggelam nich parpolnya .. emoticon-Berduka (S)
artis MANULA "artis sekuter" artis kurang terkenal gan!!!!
yup gpp jadi artisnya saja , jangan jadi caleg.
yang terhormat pimpinan PAN masukin juga donk Olga jangan ashanty aja,,,,
Quote:Original Posted By mubarak.20
Kapanlagi.com - Bursa calon legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) akan kembali diramaikan oleh para artis setelah nama beken seperti Eko Patrio dan Primus Yustisio. Penyanyi Ashanty, Desy Ratnasari dan Ikang Fauzi.
Ketua DPP PAN Tjatur Sapto Edy di Magelang, Jumat (30/08) mengatakan, mereka dipastikan akan maju dalam pemilihan legislatif 2014 mendatang.

"Mereka artis yang pandai. Mereka artis berkualitas," katanya setelah menghadiri halal bihalal Yayasan Tjatur Sapto Edy di Magelang.

Tjatur mengatakan, para artis tersebut sebenarnya sudah sering muncul mengisi setiap acara yang digelar PAN. Partai berlambang matahari itu tidak keberatan ada banyak artis di daftar Caleg mereka.

"Kami utamakan kualitasnya. Desy Ratnasari itu doktor lulusan UI," katanya.

Ia mengatakan, PAN sudah melakukan penjaringan caleg jauh-jauh hari. Partai pimpinan Hatta Rajasa itu sudah siap menyongsong pemilu 2014 dan telah melengkapi berkas yang disyaratkan KPU.

"Verifikasi parpol mungkin bagi partai lain dianggap berat, tetapi bagi PAN hal itu sudah sangat siap," katanya.

Menurut dia, kepengurusan PAN telah lengkap dari tingkat provinsi hingga ranting, sedangkan keanggotaan PAN terus bertambah, meskipun dalam beberapa survei PAN dinilai makin turun tingkat kepopulerannya.

"Survei tidak bisa jadi tolok ukur. Sebelum Lebaran, PAN ada di empat besar, sekarang ada di posisi enam," katanya.

Ia mengatakan, kalau mensurvei jangan partainya, karena tidak bisa jadi tolok ukur. Masyarakat akan memilih calegnya dan bukan partainya. "Kalau calegnya baik pasti akan dipilih," katanya.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...an-9d6e8e.html

woww sesuatuh ya bu anang ini memangnya punya basic politik yang bagus selain orang tuanya yang mantan pejabat..???
bagus lah siapa tau suara "merdunya" bisa mencegah anggota dewan lain tertidur waktu sidang


Yang gw bold biru yang mesti di cermati baik2. if u know what i mean...
mantap, kira-kira kapan gw jadi artis,
kemudian bisa ikut bursa caleg emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By mjbr
mantap, kira-kira kapan gw jadi artis,
kemudian bisa ikut bursa caleg emoticon-Genit:


menurut terawangan ane, ente ga cocok jadi artis...

ente cocok kerja di air,jadi penjual air keliling emoticon-Peace
emang ada jaminan bahwa mereka bisa menjadi wakil rakyat
semakin membulatkan tekat saya, untuk bergabung bersama barisan para Golput
Bisa apa yah gan... ? .. emoticon-Ngacir

PAN makin mengukuhkan diri sebagai Partai Artis Nasional... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Bisa apa yah gan... ? .. emoticon-Ngacir

PAN makin mengukuhkan diri sebagai Partai Artis Nasional... emoticon-Big Grin


Udah lama kali gan.. Klo pake artis kan dana yg dikeluarkan lebih sedikit..
ini negara mau jadi apa ya, caleg2 kok pada kemampuan minus dan cuma menang dempulan muka doang....
anggota DPR itu kerjanya buat undang2 ...
di negara maju yg jadi anggota senat dsb itu biasanya adalah ahli hukum krn mereka yg buat peraturan bukannya makhluk2 dempulan....
mulai lagi deh artis pada latah terjun politik emoticon-Cape d... (S)
kenapa jadi partai artis nasional ini pan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By .Interholic.
menurut terawangan ane, ente ga cocok jadi artis...
ente cocok kerja di air,jadi penjual air keliling emoticon-Peace

wah, terawangan ente koq pas banget ya gan,
tapi, sule bisa tuh jadi artis, padahal dulunya tukang air kelapa kelilin,
emoticon-Ngakak
wah ikut politik gan artis sekarang
ngga sekalian, rekrut juga syahrini emoticon-Hammer (S)
×