alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016232521/alasan-mengapa-kucing-menoleh-jika-dipanggil-pus
Alasan Mengapa Kucing Menoleh Jika Dipanggil ‘Pus’
emoticon-2 JempolWELCOMEemoticon-2 Jempol

Spoiler for Pembukaan:



maaf sebelumnya kalo ini emoticon-Blue Repost klo nggak yah syukur emoticon-thumbsup


Kali ini ane bakal ngebahas kenapa kucing menengok jika dipanggil pus

Spoiler for KUCING:


ini gan alasan kenapa kucing menengok jika dipanggil pus

Spoiler for ALASAN:


sumber : SUMBER

mampir juga di trit ane yang laen emoticon-2 Jempol

TEORI PALING ANEH SEDUNIA



Update info baru dari agan


Quote:Original Posted By Blue_community
ini kalau di psikologi namanya clasical conditioning gan...
hal itu dipengaruhi juga oleh faktor belajar..

jadi kalo seumpama nantinya tiap kali kucing datang saat mendengar kata pus dan dia tidak mendapatkan makanan atau perhatian .
maka lama kelamaan kucing tersebut gak akan datang lagi meski dipangil pus
yg boneng gan???kalo gitu ntar beli bayi kucing ahh..trus gua panggil shanjuemoticon-Big Grin
Masak kucing kudu di panggil nenen emoticon-Ngakak (S)
kucing gw nama nya kucing gan..
di panggil kucing dia nengok emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Silet.bureK
yg boneng gan???kalo gitu ntar beli bayi kucing ahh..trus gua panggil shanjuemoticon-Big Grin


yoi gan cek aja sumber nya

emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Madsrealism
Masak kucing kudu di panggil nenen emoticon-Ngakak (S)


nggak segitunya juga kali gan emoticon-Ngakak (S)
bisa saja perasaan sayang gan
Wokwokwok jadi ini kenapa kucing di panggil pus nyamperin...kucing ane kalo di panggil pus cuma noleh tuh gak nyamperin ane T_T ...kebetulan juga sih ane melihara dia saat dia udah dewasa..soalnya kucing ane nongkrong mulu di rumah ane...dikasih makan sama bapak ane.jadi peliharaan deh di rumah ane..BTW dia cuma kucing biasa tapi mungkin nenek moyangnya kucing anggora atau persia...soalnya dia kalo di pegang atau dideketin gak kabur...kan kalau kucing liar kalo dipegang atau dideketin kabur tuh kebanyakan emoticon-Big Grin
ga penting banget ni thread .. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Isalbkclembang
ga penting banget ni thread .. emoticon-Cape d... (S)


nggak penting ? emoticon-Bingung

ini cuma share doang kok gan
Quote:Original Posted By Kevaskus32
Wokwokwok jadi ini kenapa kucing di panggil pus nyamperin...kucing ane kalo di panggil pus cuma noleh tuh gak nyamperin ane T_T ...kebetulan juga sih ane melihara dia saat dia udah dewasa..soalnya kucing ane nongkrong mulu di rumah ane...dikasih makan sama bapak ane.jadi peliharaan deh di rumah ane..BTW dia cuma kucing biasa tapi mungkin nenek moyangnya kucing anggora atau persia...soalnya dia kalo di pegang atau dideketin gak kabur...kan kalau kucing liar kalo dipegang atau dideketin kabur tuh kebanyakan emoticon-Big Grin


kucing emang gitu gan sekali di kasih makan pada umumnya dia balik lagi emoticon-Cape d...
owww begitu toh asal mula nya
kalo gitu ntar gw beli kucing kecil gw panggil guk
yg boneng gan ..

coba ahh .. Puss.. puss .. puss ..
geli ngeliat komen2nya emoticon-Ngakak

hahahahhahhaha
Quote:Original Posted By Blogads
klo di panggil trus di pukulin gmna gan ?
btw ane ga suka kucing emoticon-Stick Out Tongue






Titip lapak gan
Film Kartun ini dilarang tayang di indonesia
Siapakah Wanita Terkecil Di Dunia ??
Cara Membuka Website yang di blockir
Cari Kaos Distro Gambar AKB48 dan JKT48 ? klik di sini
Ngobrol Online gratis dengan TeamSpeak
Windows agan 64 atau 32 bit ? Cari Tau di sini
Download Film Korea Romantis disini
9 Sifat yg di sukai Tuhan


gak usah di pukulin gan klo agan gak suka ya gak usah di panggil emoticon-Malu
ane gak berani manggil kucing gan
emoticon-Ngakak
ane phobia






Alasan Mengapa Kucing Menoleh Jika Dipanggil ‘Pus’
Alasan Mengapa Kucing Menoleh Jika Dipanggil ‘Pus’
dipanggil joni aja gan
bisa saja peras@n sayng coy
×