alexa-tracking

Malaysia iri gan sama indonesia!!!!!!!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016232380/malaysia-iri-gan-sama-indonesia
Malaysia iri gan sama indonesia!!!!!!!!!!!
Quote:


walaupun baru kemarin merayakan hari kemerdekaannya ternyata ada sebagian warga malaysia yang iri pada indonesia

Quote:


semoga kita bisa "menambah rasa iri mereka" dengan terus menanamkan rasa nasionalisme nggak cuman pas tujuh belasan tapi setiap hari


ngomong-ngomong abis cerita abe haus nih gan boleh minta
Spoiler for minta:


tapi jangan dikasih
Spoiler for jangaaannn!!:


sumber
makasih
udah mampir
aw!! gan, sekarang tulisan "al-ay" jadi 4l4y gan emoticon-Ngakak
liat tuh mal-aysia pasti jadinya m4l4ysia emoticon-Ngakak
emang dahh..orang malay emang suka iri ama indo
sekarang ngiri
rada ga ngerti gan kosakata ny emoticon-Hammer (S)
namanya juga negara labil, gan
dari dulu juga m4L@ysia emang iri sama indonesia gan emoticon-Cool

trit ane yang hampir tenggelam emoticon-Frown :
Quote:
Quote:


hahaha.. sampe bahasa allay aja dicontek ya
dari ngehina jadi ngiri yak hahaha sukurin aja ah, dasar mAL4Ysya haha emoticon-Ngakak (S)
Maka dari itu, daripada koar-koar mengecam Malaysia, baiknya kita "ganyang" mereka dengan segala kemajuan yg bisa kita buat utk negeri ini, baik bidang sosbud, politik, eknomi maupun hankam, supaya kita bisa lebih tinggi, lebih maju, lebih kaya dari mereka (Malaysia)

Mari kita lakukan sesuatu utk negeri ini diberbagai bidang dengan segala kemampuan yg kita punya.

Jaya lah Republik Indonesia :loveindonesia
Quote:


hahaha ikut emoticon-Ngakak deh
Quote:


iya gan tapi pada gengsi aja buat ngakuinnya
Quote:


besok ngaku-ngaku
Quote:


masa' sih gan padahal itu kan kayaknya lebih bisa dimengerti emoticon-Bingung
Quote:


iya gan sekarang ngiri ntar ngata-ngatain besoknya lagi ngancem ntarannya lagi ngaku-ngaku emoticon-Cape d...
Quote:


iya gan sebenernya sih gitu cuman karena gengsi aja
memang malay alay maho gan emoticon-Big Grin
Quote:


yang itu sih biarin aja gan
Quote:


setuju gan
bahasanya agak ribet gan, jadi agak lama bacanya

Intinya, ane bangga jadi orang Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia