Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016232037/hamil-muda
Hamil Muda
Ane disini cuma mau share dikit.....
Moga agan2 terhibur semua
sebelum nya bagi yg berkenan tolong di dan jng lupa
maaf kalo cuma ingin berbagi aja jng di ya sakit....

langsung aja cekidot....
Spoiler for cekidot:


semoga agan2 terhibur...
Pertamax di trit sendiri
wakaka pake lilin, ntar patah didalem gan!!
yah udah diamanin
Quote:Original Posted By raditrical
wakaka pake lilin, ntar patah didalem gan!!


iya gan
ane kagak ngrti gan
walaupun report

tapi ane tetep dengan cerita ini



bisa aj ini TS nya kocak gan . . .

hahahhahaha
Quote:Original Posted By muchsinnagato
ane kagak ngrti gan


Quote:Original Posted By suckshiit
walaupun report

tapi ane tetep dengan cerita ini



Quote:Original Posted By crasholy


bisa aj ini TS nya kocak gan . . .

hahahhahaha


terima kasih gan udah mampir jng lupa kalau boleh bagi
ya salam ini mah keluarga idito gan haha

koplak banget dah ah
masa diganti pake lilin sih
wakakakaka...dialognya gak nyambung tapi kocak
udah putusin aja ganti sama petromax yang aga gedean dikit
uda sering nih gan.
cari joke yg lain ya.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By blessing.work
ya salam ini mah keluarga idito gan haha



Quote:Original Posted By sipidoong

koplak banget dah ah
masa diganti pake lilin sih

masa di ganti sama petromax kata agan di bawah ini

Quote:Original Posted By 10z
wakakakaka...dialognya gak nyambung tapi kocak
udah putusin aja ganti sama petromax yang aga gedean dikit


minyak tanah mahal gan
Quote:Original Posted By Sahat.Martua
uda sering nih gan.
cari joke yg lain ya.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

makasih dah mapir dan atas saran nya
ini mah joke kusus dewasa, yg gak tau maksutnya berarti dia belum dewasa.

wah sepi banget nih
kocak gan
×