alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231993/naik-pangkat-naik-kelas-gan
naik pangkat, naik kelas gan
ahirnya ane naik kelas gannnn dari newbie ke kaskuser gannn


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)



naik pangkat, naik kelas gan naik pangkat, naik kelas gan


maluuu ni ama yang sepuhhh sepuhhh,perjuangan ane masi panjangg gannn.....
makasi gannnn
emoticon-Shakehand2
selamat deh gan kalo sudah naik pangkat emoticon-Embarrassment
wah selamat yah emoticon-Big Grin
ane masih nubi nih emoticon-Embarrassment
lebay bgt ente emoticon-Ngakak
Gembira buat TS nya jempol dua deh gan emoticon-2 Jempol

bentar lagi naik pangkat jadi moderator emoticon-Ngakak (S)
ane ga naik2 pangkat gan emoticon-Bingung (S)
terus gw harus salto dan bilang wow gitu ?
emoticon-Selamat ya gan da kaskuser sekarang emoticon-Wink
ane ga tau mau nangis atau ketawa,,
tapi sukses aja dah,,
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
hahahhahaa...

emoticon-Ngakak

selamat gannnn
trus berjuang gan.. jangan menyerah emoticon-Selamat
jadi kaskuser gitu?
Ane kira apaan.
Selamat ya gan, keep posting, jangan ngejunk.
Selamat gan, ane masih newbie aja dari dulu emoticon-Ngakak
nomernya cantik gan
Quote:Original Posted By 4666670
terus gw harus salto dan bilang wow gitu ?


lo salto aja sono gannnnn trus teriak WOW biar di sangka orang orang loo kerenn

emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak
wowwwwww mantaplah.. ane juga baru naek pangkat emoticon-Big Grin
Quote:Mampir yah :
[BB16+] Abis Ngjunk Di Twitter Liat Foto Cewek Ini Cakep Bener Gan (Target Bacolan)
Quote:Original Posted By tantio
Selamat gan, ane masih newbie aja dari dulu emoticon-Ngakak


hahahahhahaa...

perjuangan masi panjang gannnnn



Quote:Original Posted By telo.pendem
nomernya cantik gan


iya kebetulan aja dapet bagus gannnnn

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By evania41
jadi kaskuser gitu?
Ane kira apaan.
Selamat ya gan, keep posting, jangan ngejunk.


yoii dnkkk anti junker gannn

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By akoeakbar
selamat deh gan kalo sudah naik pangkat emoticon-Embarrassment

emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By ovawa
wah selamat yah emoticon-Big Grin
ane masih nubi nih emoticon-Embarrassment
emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By yreew
lebay bgt ente emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak hahahhahaa

asall jangan lebay badan aja gannn

Quote:Original Posted By Madsrealism
Gembira buat TS nya jempol dua deh gan emoticon-2 Jempol

bentar lagi naik pangkat jadi moderator emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cendol (S)
biasa aje dah gan... emoticon-Cool