alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231974/wow-mobil-dinas-jadi-mobil-pribadi
[wow] mobil dinas jadi mobil pribadi
ane nemu di FB teman ane, Maaf Kalo emoticon-Purple Repost

langsung cekidot gan :
Spoiler for mobil dinas:



ngapain di Tutup dengan Plat Hitam ya? emoticon-Cape d... (S)


menerima emoticon-Cendol (S)
menolak emoticon-Bata (S)
kayaknya re post gan
btw keep posting aja deh gan
Quote:Original Posted By wigoenax
kayaknya re post gan
btw keep posting aja deh gan


waduh maaf gan. baru ane cek ternyata repost dgn trit >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16067074
Udah pernah liat di FB gan...tapi harudnya tuh orang malu ya....malu karena pake mobil dinas tapi disamarin kayak mobil pribadi tapi ketahuan....hihihihi
jiakakakak mampos lem nya ngk nempel emoticon-Ngakak
Sorry dopost
hahaa gile malu bangettt didobel gitu, mo curang yah skalian kali tanggung amat emoticon-Ngakak
wah penipuan itu gan
parah banget, ga ditilang apa
pernah liat gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
gimana negara ini bisa maju kalo kelakuan seorang PNS aja kek gini...

PNS KALAH AMA PETANI






*nb: petani no korupsi
E'E dah bnyak banget gan emoticon-Cape d... (S)
kok kayak bau2 sop soto ya?
Quote:Original Posted By advo
Sorry dopost


ga apa2 gan. di maafkan kok.. hehe
kok spoilernya nggak bisa dibuka gan

emoticon-Bingung


Meazza Asesorise : Tas Wanita / cewek Modis, Elegan and Imut