alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231969/4-kisah-orang-orang-bodoh-yang-akhirnya-sukses
Thumbs up 
4 Kisah Orang-Orang Biasa Yang Akhirnya Sukses
Quote:emoticon-Maaf Agan Mohon Maaf Jika Ane Repost emoticon-Maaf Agan

4 Kisah Orang-Orang Bodoh Yang Akhirnya Sukses

Untuk Agan yang penasaran.. langusng aja cekidot emoticon-Request

Spoiler for MARK ZUCKERBERG:


Spoiler for BILL GATES:


Spoiler for CHRIS GARDNER:


Spoiler for ADAM KHOO:


Gimana gan? Jangan lupa komennya ya gan emoticon-Paw
Terimakasih yang sudah menyimak

Spoiler for Bagi yang suka trit ane:


Quote:Yang mau tau lebih banyak silahkan
Klik Aja


gan maksud ane yang dulunya orang biasa gan.. ane sala tulis bodohnya..ntar ane ganti
Semuanya berawal dari kemauan dan kerja keras ya Gan...


klo mau usaha pasti sukses emoticon-Blue Guy Smile (S)
klo mereka orang bodoh ga mngkin mereka sukses sperti sekarang emoticon-Hammer2
menurut ane mark zuckerberg gak bodoh gan, dia ahli pemrograman dan sering menang lomba sains (matematika, astronomi, dan fisika)
bill gates juga gak bodoh gan, dia di DO karena sibuk utak-atik komputer sampe sekolah dilupain
tapi karena hobinya itu lah dia sukses emoticon-thumbsup:

TS jangan menilai orang kalo belum tau sejarahnya emoticon-thumbdown

baca nih gan kalo ga percaya
Code:

http://id.wikipedia.org/wiki/Mark_Zuckerberg
http://id.wikipedia.org/wiki/Bill_Gates


mereka semua orang-orang hebat emoticon-thumbsup:
jangan memandang sebelah mata gan emoticon-Cool
Semua orang berawal dari bodoh gan emoticon-Big Grin
bukti kalo pendidikan gak selalu menentukan prestasi
Orang pintar kalah ma orang Bedjo gan emoticon-Ngakak
Bukan bodoh kali gan, nilai akademis rendah atau tidak menyelesaikan sekolah. emoticon-Cool
Salah kaprah nih judul nya gan, jangan di liat dari cover nya emoticon-Cape d... (S)
usaha, doa dan optimisme
kunci keberhasilan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By rubenotto
jangan memandang sebelah mata gan emoticon-Cool


setuju gan. kita ga tau orang ke depannya kek gmana
dua nama teratas sama sekali tidak bodoh
gan maksud ane yang dulunya orang biasa gan.. ane sala tulis bodohnya..ntar ane ganti
Quote:Original Posted By JoelJr
Bukan bodoh kali gan, nilai akademis rendah atau tidak menyelesaikan sekolah. emoticon-Cool


ya gan maksud ane gitu.. ane salah ketik gan
gak bisa dibilang bodoh jg dong gan..
tp beda keahlian..

kyk kata orng :
klo sepinteran diliat dari kemampuan memanjat pohon, monyet paling pinter, dan ikan paling bodoh..
wah mending jadi bodoh aje ye biar sukses emoticon-Malu (S)

ZackyeS was HERE !!
4 Kisah Orang-Orang Bodoh Yang Akhirnya Sukses
klu org diatas bodo ts apa ya?
emoticon-Matabelo orang2 sukses pasti nggak gampang buat jadi sukses kalo nggak konsisten