alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231953/ngadu-layangan
Cool 
Ngadu layangan
Mungkin agan agan dari jawa barat dan sekitarnya pernah atau bahkan sering mainin permainan ini ya kite fighting (ngadu layangan) tapi makin sini lahan makin ga ada tapi saya sebagai anggota layangan adu bandung masih bisa bermain dan melestarikan budaya adu layangan ini sampai sekarang,ngadu layangan ada beberapa cara
1.dari cap atau corak atau juga dario bentuk layangan
2.dari kwalitas terbang
3.nah ini yang ane paling asik segi ketahanan gelasan istilah disini nyebutnya gibrig wah mantep deh gan
ni moment saat saya adu layangan
Spoiler for manstap:
layangan adu disini gede gede paling gede itu ukuran 2 m kebayang ga tuh buat yang ga biasa....
Adu layangan ga sembarangan disini antar kelompok akan di absen hahahah kaya sekolah aja
misal tukimin versus iding nah ada wasitnya loh ga sembarangan adu apa lagi mangstap pake kendang penca ini cerita ane mana cerita agan semua
kalau ngadu layangan jangan kbwahan gan nyasarnya, nanti ane bandring emoticon-Ngakak
udah lama ga ngadu layangan, udah pada ngga suka main layangan anak" jaman sekarang emoticon-Frown

btw ane pertamax emoticon-Big Grin
Jadi inget waktu ane kecil, pergi ge kota kakek ane di ciamis,layangan gede jaman klasik, pake kertas singkong (kertas terigu kata orang ciamis), buntutnya pake bulu merak.
Quote:Original Posted By kecilakus
kalau ngadu layangan jangan kbwahan gan nyasarnya, nanti ane bandring emoticon-Ngakak
udah lama ga ngadu layangan, udah pada ngga suka main layangan anak" jaman sekarang emoticon-Frown

btw ane pertamax emoticon-Big Grin


sangat pertamaxxxxx gan ia nih bikin emoticon-Turut Berduka aja anak anak jaman sekarang lebih seneng dengan I.T dari pada tradisional emoticon-I Love Indonesia (S)
ada layangan wireless ga gan? emoticon-cystg
wah seru tuh gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Brimovyanda
wah seru tuh gan emoticon-Cool


sangat seru om hehehehe
Quote:Original Posted By tottorotooot
Jadi inget waktu ane kecil, pergi ge kota kakek ane di ciamis,layangan gede jaman klasik, pake kertas singkong (kertas terigu kata orang ciamis), buntutnya pake bulu merak.


percis kali gan didieu oge kertas singkong alias sampeu emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) budaya urang sadayana
dah lama gak main layangan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By navi094
ada layangan wireless ga gan? emoticon-cystg


apaan tuh gan ???// malum newwwwbie ee
wah gan. di cirebon sih udah ngga musim. soalnya udah lewat gan sejak sebelum puasa kemaren emoticon-Cool

trit ane yang hampir tenggelam emoticon-Frown : Quote:Burj Al - Arab, Hotel Bintang 7 Termewah Di Dunia
Quote:Original Posted By theredeye
dah lama gak main layangan emoticon-Blue Guy Smile (S)


pastinya seru ya gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
jdii inget waktu gua kecil, pergi ge kota kakek gua di ciamis,layngan gede jaman klasik, pake kertas singong (kertas terigu kata org ciamis), buntutny pake bulu merak.
jd kepingin main nih gan hehehe
itu ngaduna di daerah mana gan? di daerah cigadung dago sih unggal minggu masih keneh rame nu ngadu gibrig
daerah ane dah ga ada lapangan emoticon-Cape d... (S)
Jadi inget dulu gan, ambil layangan ke rumah orang ga taunya ada anjingnya emoticon-Ngakak (S)
Wah..Kegemaran ane waktu keciL tuh..apa Lg sensasi ngejar layangan yang putus..Mantap..emoticon-thumbsup
uing dulu ngadu layangan berdasarkan cap nya gan emoticon-Big Grin
uing biasanya pake layangan ca sabelas, kalo ada layangan lain yang pake layangan cap gedang pasti uing langsung konfrontasi emoticon-Big Grin

menyenangkannya masa masa itu emoticon-Big Grin
waaah, jadi keinget masa lalu emoticon-Matabelo
dulu ane jagonya gan maen aduan layangan,
walaupun pake gelasan biasa, tapi ane bisa menang trus,
maenan dari jam 3 sore ampe magrib, jarang kalah, emoticon-Matabelo