alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231921/pilih-gadis-apa-janda-gan
pilih gadis apa janda gan?
just share

seandai nya agan selingkuh mau pilih selingkuh sama cewe yg gadis ato janda?
kasih alesannya juga ya gan.
kalo ane sih pilih yg janda (banyak pengertiannya) emoticon-Malu (S)
klo gadis bnyak mau di mengertiinnya emoticon-Cape d... (S)

sdekahin emoticon-Cendol (S) ya gan,,jangan demoticon-Bata (S)
klo blm iso di Rate *****
Yang dah pengalaman ZAndo ga emoticon-Ngakak (S)
klo dah jodoh ga bisa milih gan gadis janda ama aja
cepet amat atas ane.
selingkuh buat maen2 apa selingkuh buar seriusan gan? kalo buat seriusan mah mending ama janda aja.. kalo buat dimainin doang mah mending ama gadis. sesat gini euy jawaban ane.











the captcha is killing me
ane emoticon-Bingung gan
abis klo plih gadis udah bnyak yg kya janda..
klo janda emg tetp janda..
gadis dong gan,
klo janda jg ada kemungkinan di setir kan
gadis gan..
takut yg janda pnya anak trus ngajak nikah.. :s
selingkuh pilih gadis donk emoticon-Ngakak
dua duanya sama-sama enak gan emoticon-2 Jempol
Quote:selingkuh buat maen2 apa selingkuh buar seriusan gan? kalo buat seriusan mah mending ama janda aja.. kalo buat dimainin doang mah mending ama gadis. sesat gini euy jawaban ane.

klo ane sih selingkuh gak buat serius gan...3S aja gan (suka sama suka)emoticon-thumbsup

Quote:ane gan
abis klo plih gadis udah bnyak yg kya janda..
klo janda emg tetp janda..

ane demen jawaban aganemoticon-shakehand
Quote:dua duanya sama-sama enak gan
enakan janda gan,,(jam terbangemoticon-Peacenya banyak)
janda kaya gan emoticon-Cool
gadis ok,janda ok. asal servis memuaskan emoticon-Cool
Quote:janda kaya gan
smoga ke sampaian ya ganemoticon-Ngacir2
Quote:gadis ok,janda ok. asal servis memuaskan
klo yg gadis masih butuh training gan...klo janda dah lepas tangan deh
kalo ane piih janda...ASYIK COY!!!!
joken gan, bebas pulsa... YoungMa emoticon-Cape d... (S)emoticon-Malu (S)
apa aja yang penting ga kw gan
gadis saja gan apalagi yg masih perawan emoticon-Kiss
Quote:yg pengen banget sama biru2 baca ini
gadis gan
no komeng gan, nanti agan jdi tau... emoticon-Malu (S)
×