Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231894/vr46beraksiaksi-biker-ngebut-di-tol-terhenti-usai-tabrak-mobil-pjr
Ngakak [VR46Beraksi!!!]Aksi Biker Ngebut di Tol Terhenti Usai Tabrak Mobil PJR
Sebuah motor masuk ke jalan tol. Meski sudah diberi peringatan, pengendara motor Yamaha Vega tersebut tetap nekat menerabas masuk. Petualangan pengendara motor itu berakhir setelah motornya menabrak mobil petugas Patroli Jalan Raya (PJR) yang berusaha menghentikannya.

"Karena terluka, pengendara motor itu kami bawa ke RSUD Sidoarjo," kata AKP Wibowo saat dihubungi detiksurabaya.com, Jumat (31/8/2012).

Kanit PJR Jatim 2 tol Surabaya itu mengatakan bahwa, pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Misngadi itu menerabas masuk ke tol melalui pintu tol Waru yang ada di Pondok Chandra. Yang menjadi masalah, pria asal Jember itu masuk ke jalur yang salah, jalur yang berlawanan arah yakni dari arah Sidoarjo ke Surabaya.

"Karena bisa membahayakan pengguna tol, maka kami mengejarnya, mencoba menghentikannya," tambah Wibowo.

Petugas PJR sempat merasa kesulitan menangkap Misngadi karena jalannya yang zig zag. Akhirnya pria 35 tahun itu berhenti setelah motornya yang bernopol P 6025 KD menabrak mobil PJR di KM 36.200. Misngadi mengalami luka di kepala, kaki dan perutnya sobek terkena besi pemisah ruas jalan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, kepala UGD RSUD Sidoarjo mengatakan jika pengendara motor itu dalam keadaan mabuk karena tercium bau alkohol dari mulutnya," lanjut Wibowo.

Namun Wibowo belum bisa mengatakan apa motof Misngadi masuk ke tol. Keterangan Misngadi masih berbelit-belit.

[url]http://surabaya.detik..com/read/2012/08/31/120956/2004236/466/aksi-biker-ngebut-di-tol-terhenti-usai-tabrak-mobil-pjr?y990101mainnews[/url]

=====

impian mau jadi pembalap motogp apa daya gk kesampaian malah jadi gila..
jalan tol dikira sirkuit
kenapa ga dilindas aja sekalian ya orangnya.
Pengendara ababil seperti ini harus dikasi liat iklan safety driving

[MUST SEE!!!] 10 IKLAN SAFETY DRIVING PALING KREATIF di DUNIA!!!
naek yamaha vega R belagak kayak naek yamaha YZF
sayang,motornya vega...coba kalo nikita mirzani,tambah ngebut tuh
Quote:Original Posted By kolakisik
sayang,motornya vega...coba kalo nikita mirzani,tambah ngebut tuh

kalo motornya merek nikita mirzani gak ngebut lah gan,
tapi kecepatan melambat motornya
---
set dah, contoh orang yang gak sayang nyawa tuh,,
giliran jadi korban jiwa, yang lain pulak yang disalahkan,
zig zag dijalur berlawanan arah

pasti terinpirasi dari pilem seperti the matrix misalanya
lagian motor masuk tol....

aya-aya wae
wkwk
aneh2 aja di pengendara.. ga sayang sama nyawa
Quote:Original Posted By gillankq
wkwk
aneh2 aja di pengendara.. ga sayang sama nyawa


Menguji mental itu namanya gan
Hahahaha
aduuuh, udah mabok masuk tol pake motor lagi
cari masalah aja ya orang itu
sampe perut robek pulak
mabuk minum apaan yah tuh?
sampai nyasar kejalan tol

nanti ternyata mabuk minum bir
wakakak misngan2, keren nih kalo divideoin, bisa masuk pelem ckckck
adalagi org gk jelas ngebut di jalan tol,,
di tabrak jg sah...
org goblok
kok gagal nih petugasnya ..........mission failed .

kurang sikit lagi ngebut sampe akhirat nih ..............

masuk UGD , uang di habisin untuk sampah masyarakat seperti ini
parah banget tuh gan, untung ga makan korban
cabut simnya pak polisi
Quote:Original Posted By
Sebuah motor masuk ke jalan tol. Meski sudah diberi peringatan, pengendara motor Yamaha Vega tersebut tetap nekat menerabas masuk. Petualangan pengendara motor itu berakhir setelah motornya menabrak mobil petugas Patroli Jalan Raya (PJR) yang berusaha menghentikannya.

"Karena terluka, pengendara motor itu kami bawa ke RSUD Sidoarjo," kata AKP Wibowo saat dihubungi detiksurabaya.com, Jumat (31/8/2012).

Kanit PJR Jatim 2 tol Surabaya itu mengatakan bahwa, pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Misngadi itu menerabas masuk ke tol melalui pintu tol Waru yang ada di Pondok Chandra. Yang menjadi masalah, pria asal Jember itu masuk ke jalur yang salah, jalur yang berlawanan arah yakni dari arah Sidoarjo ke Surabaya.

"Karena bisa membahayakan pengguna tol, maka kami mengejarnya, mencoba menghentikannya," tambah Wibowo.

Petugas PJR sempat merasa kesulitan menangkap Misngadi karena jalannya yang zig zag. Akhirnya pria 35 tahun itu berhenti setelah motornya yang bernopol P 6025 KD menabrak mobil PJR di KM 36.200. Misngadi mengalami luka di kepala, kaki dan perutnya sobek terkena besi pemisah ruas jalan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, kepala UGD RSUD Sidoarjo mengatakan jika pengendara motor itu dalam keadaan mabuk karena tercium bau alkohol dari mulutnya," lanjut Wibowo.

Namun Wibowo belum bisa mengatakan apa motof Misngadi masuk ke tol. Keterangan Misngadi masih berbelit-belit.

[url]http://surabaya.detik..com/read/2012/08/31/120956/2004236/466/aksi-biker-ngebut-di-tol-terhenti-usai-tabrak-mobil-pjr?y990101mainnews[/url]

=====

impian mau jadi pembalap motogp apa daya gk kesampaian malah jadi gila..
jalan tol dikira sirkuit


Umur 35 kelakuan "ABABIL" minumnya kemaren mabuk nya hari ini bingung
sialan, gw kira mati orangnya
cuma masuk rumah sakit ternyata

v-bot kecewa juga ngga?
Quote:Original Posted By HEYLEL
mabuk minum apaan yah tuh?
sampai nyasar kejalan tol

nanti ternyata mabuk minum bir


minum bir dipolos pake pertamax gan, mau tes drive di tol eh salah jalur
mtr msk jln tol + berlawanan arah + di stop ngg mau + ngebut zigzag
ini mah sah2 aja di tabrak
obsesi ngg kesampean kyknya