alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231858/sedikit-tentang-injil-kristen-masuk
Sedikit tentang INJIL (Kristen masuk)
Pendahuluan
Spoiler for awal:


Maaf
Spoiler for maaf:

Spoiler for maaf:


Ane cuma mau berbagi sediki tentang INJIL dalam BIBLE,,

langsung aja gan,,,


Spoiler for injil:



Spoiler for injil:



Spoiler for injil:



Spoiler for injil:



Sekian thread ane...

Harapan TS
Spoiler for harapan:


THX dah mampir di thread ane,
SEMOGA BERMANFAAT,,,



Sumber
PErTAMAXXXXX







funk still number one
ya sih klo mbahas kalangan sendiri takutnya memancing SARA gan
Ane bukan pengikut nya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Blogads
ini informasi berguna untuk kalangan sendiri gan
ane kristen tp ga suka klo liat ini di lounge
bnyk yg bukan kristen juga kan
Gbu



Quote:Original Posted By s4m4r1nd4
ya sih klo mbahas kalangan sendiri takutnya memancing SARA gan


ohhh maaf y gan,thx sarannya,lain kali g lg deh,,

salam hangat saudaraku

ane sebagai seoarang muslim menghormati keyakinan agan sebagai umat kristiani.

mudah2an perbedaan di antara kita tidak menjadi penghalang atau bahkan media bagi kita untuk saling bertikai. padahal banyak sekali persamaan ajaran yang diberikan Yesus dan Muhammad SAW, sangat disayangkan justru perbedaannya lah yang sering diangkat2 ke publik untuk memecah belah umat Kristiani dan umat Islam

emoticon-Shakehand2
gak papa la kan dijudulnya ditulis "khusus kristen"....lagian banyak juga thread lain ynag judulnya "khusus muslim""khusus budha" dll di longe
Quote:Original Posted By rifqi5300
ane sebagai seoarang muslim menghormati keyakinan agan sebagai umat kristiani.

mudah2an perbedaan di antara kita tidak menjadi penghalang atau bahkan media bagi kita untuk saling bertikai. padahal banyak sekali persamaan ajaran yang diberikan Yesus dan Muhammad SAW, sangat disayangkan justru perbedaannya lah yang sering diangkat2 ke publik untuk memecah belah umat Kristiani dan umat Islam

emoticon-Shakehand2


makasih gan,sekarang dah mulai sedikit orang yg brpikiran kyg agan,saling berjabattangan deh kita smua sodara,,
emoticon-Shakehand2
JABAT ERAT JEMARI
tidak ada salahnya kita saling berteman dan bersaudara walaupun berbeda agama, karna secara garis besar semua agama sperti (hindu,budha,kristen,islam,dll) pasti mengajarkan kebaikan, beramal, beribadah dan mempercayai bahwa adanya SANG PENCIPTA (TUHAN)
ane islam, ane berharap ada kebersamaan dalam semua umat beragama,
mohon maaf kalo ane nyasar dimari,emoticon-Ngakak cuma sekedar curhat
pada dasrnya hubungan islam dam kristen itu baik. cuma karena kelicikan yahudi. maka kedua agama in i diperseterukan. masih ingat awal terjadinya perang salib satu. semua ini diawali oleh adu domba yahhdi antara islam dan kristen yg ada di yerusalem. maka yahudi menikmatinya sampai saat ini. bagi yahudi islam dan kristen adalah penghalang mereka memiliki tanah yag dijanjikan yaitu kanaan.
Quote:Original Posted By SUNDULmania
JABAT ERAT JEMARI
tidak ada salahnya kita saling berteman dan bersaudara walaupun berbeda agama, karna secara garis besar semua agama sperti (hindu,budha,kristen,islam,dll) pasti mengajarkan kebaikan, beramal, beribadah dan mempercayai bahwa adanya SANG PENCIPTA (TUHAN)
ane islam, ane berharap ada kebersamaan dalam semua umat beragama,
mohon maaf kalo ane nyasar dimari,emoticon-Ngakak cuma sekedar curhat

mari satukan indonesia dlm perbedaan,salam damai ,,
emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By andyou79
pada dasrnya hubungan islam dam kristen itu baik. cuma karena kelicikan yahudi. maka kedua agama in i diperseterukan. masih ingat awal terjadinya perang salib satu. semua ini diawali oleh adu domba yahhdi antara islam dan kristen yg ada di yerusalem. maka yahudi menikmatinya sampai saat ini. bagi yahudi islam dan kristen adalah penghalang mereka memiliki tanah yag dijanjikan yaitu kanaan.

sllu ada teori konspirasi y gan,
salam damai
emoticon-I Love Indonesia
infonya bagus nih gan....jadi tau latar belakangnya injil...two tumbs up
kalo semua bangsa Indonesia punya pikiran terbuka dan ga fanatik ama agamanya sendiri, tapi tetap mencintai agamanya masing2 pasti Indonesia jadi negara yang damai..
threadnya boleh juga gan, dimasukkin blog aja.. emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Matabelo pelajaran alkitabiah yg jarang ane dapet nih
emoticon-2 Jempol buat TS nya
Quote:Original Posted By kanewwe
infonya bagus nih gan....jadi tau latar belakangnya injil...two tumbs up

makasih gan,cuma ngrjain bagian ane,,

Quote:Original Posted By keatkon
kalo semua bangsa Indonesia punya pikiran terbuka dan ga fanatik ama agamanya sendiri, tapi tetap mencintai agamanya masing2 pasti Indonesia jadi negara yang damai..
threadnya boleh juga gan, dimasukkin blog aja.. emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia

belum bisa bikin blog gan,emoticon-Malu
bersatu buat indonesia,emoticon-I Love Indonesia
salam damai,

Quote:Original Posted By bakteri.baik
emoticon-Matabelo pelajaran alkitabiah yg jarang ane dapet nih
emoticon-2 Jempol buat TS nya

di sumbernya masih banyak gan,ane jg dpt dr internet,
Nice share gan.ane lagi coba belajar teologi jadi ini info yang sangat menarik buat aneemoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Ane jadi nambah pengetahuan