Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231809/tukiyem-yang-lugu-agak-bb
Tukiyem Yang Lugu {Agak BB+}
Salam Sejahtera agan2..

Langsung aja jokes ane gan...
Maap kalo berbau
Tujuan ane cuma mau buat agan2 ketawa minimal tersenyum..

Jika agan2 terhibur, ada baiknya saya dikasih ijo2 atau dibantu rate 5..

Trims..

Langsung aja..

Quote:Tukiyem adlh seorang perempuan muda lugu, dgn ragu² masuk ke Wartel 24 jam, sekitar tengah malam.

Tukiyem kemudian berbicara dgn 4l4y penjaga wartel.

Tukiyem : Pak, saya mau telpon Ibu sy di kampung sy mw kasi tw kalo sy gak bs pulang lebaran ini, tp sy tdk punya uang.

4l4y : Wah, mana bisa pake telpon tp tdk bayar.

Tukiyem : Tapi ini penting sekali.

4l4y : Ya, itu kan masalah anda pribadi, tetapi kalau telpon di sini ya harus bayar.

Tukiyem : Tolonglah pak, ini benar² penting. Sy mau melakukan apa saja yg penting sy harus bisa telpon ibu di kampung.

4l4y berpikir sebentar melihat Tukiyem yg msh muda lugu itu, timbullah pikiran mesumnya.

4l4y : Benar ya, sy bisa bantu mbak untuk telpon ke kampung, tp mbak harus mau mengikuti kemauan sy!

Tukiyem kemudian dgn ragu menganggukkan kepalanya tanda setuju.

4l4y : Mbak, ikut sy ke belakang.

Sesampainya di belakang.

4l4y : Sekarang mbak harus jongkok.

Sambil berdiri dihadapan si Tukiyem, 4l4y kemudian membuka celananya mengeluarkan 'burung'nya tepat di depan wajah Tukiyem yg dalam posisi jongkok.

4l4y: Ayoooo.... (katanya dgn tdk sabar).

Tukiyem kemudian dgn ragu perlahan menggenggam 'burung' nya 4l4y.

4l4y yg sudah BT (birahi tinggi) mulai habis batas kesabarannya.

4l4y : Ayoooo cepat. Tunggu apa lagi?

Kmu mau telpon tdk?

Tukiyem dgn gemetar mendekati 'burung' dalam genggamannya berkata:

Hallo.... Hallo...., ini simbok ya..? X_X =)) =))



Semoga Terhibur gan...
Tukiyem Yang Lugu {Agak BB+}
ane pertamax ga nigan


bwaahahaha asli ngakak dah ane. top deh jokes nya, ane nggak peduli repsol atau repost kek, yg penting ngakak dulu ahhhh.....
Quote:Original Posted By tll
Tukiyem Yang Lugu {Agak BB+}

Selamat gan..

Quote:Original Posted By likethisbatik
ane pertamax ga nigan



anda blm beruntung..

Quote:Original Posted By kikia1
bwaahahaha asli ngakak dah ane. top deh jokes nya, ane nggak peduli repsol atau repost kek, yg penting ngakak dulu ahhhh.....

makasih gan...
berbau nie gan
tpi ttep


Silahkan mampir gan

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]
Quote:<Debat Mobile>( Android, iphone, Blackberry dan Symbian )
PART I
PART II
PART III
PART IV

Quote:Humor BB ++
Humor BB++ :D

Quote: Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
Klikk

Quote:Wah anak siapa nih??
Ada yang kenal mereka gag??
wakakakaak...polos kali bakh
masa anu di kira telepon
Quote:Original Posted By amaveline
berbau nie gan
tpi ttep


Silahkan mampir gan

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]




yg penting terhibur gan..

Quote:Original Posted By 10z
wakakakaak...polos kali bakh
masa anu di kira telepon

asli gan.. polos..hehe..
sepi amat gan..
wkwkwkwkwk.....
mayan gan bikin perut ane sakit karena ketawa
waduh
malah dipake telpon....!!!
si agan ini memang paling bisa bikin
Telepon model baru tuh
numpang ngakak ya gan
Quote:Original Posted By Deathdee
waduh
malah dipake telpon....!!!

haha.. dasar si tukiyem gan..

Quote:Original Posted By dalvindra
Telepon model baru tuh

wwkwkkaakaka...
Quote:Original Posted By tampubolon.theo

biarpun repost, tetep ngakak gan
ha..h.a..

hp nya si mas dah on yah..

parah tuh si penjaga wartel
×