alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231809/tukiyem-yang-lugu-agak-bb
Tukiyem Yang Lugu {Agak BB+}
Salam Sejahtera agan2..

Langsung aja jokes ane gan...
Maap kalo berbau emoticon-Repost
Tujuan ane cuma mau buat agan2 ketawa minimal tersenyum..emoticon-Kiss

Jika agan2 terhibur, ada baiknya saya dikasih ijo2 atau dibantu rate 5..

Trims..

Langsung aja..

Quote:Tukiyem adlh seorang perempuan muda lugu, dgn ragu² masuk ke Wartel 24 jam, sekitar tengah malam.

Tukiyem kemudian berbicara dgn 4l4y penjaga wartel.

Tukiyem : Pak, saya mau telpon Ibu sy di kampung sy mw kasi tw kalo sy gak bs pulang lebaran ini, tp sy tdk punya uang.

4l4y : Wah, mana bisa pake telpon tp tdk bayar.

Tukiyem : Tapi ini penting sekali.

4l4y : Ya, itu kan masalah anda pribadi, tetapi kalau telpon di sini ya harus bayar.

Tukiyem : Tolonglah pak, ini benar² penting. Sy mau melakukan apa saja yg penting sy harus bisa telpon ibu di kampung.

4l4y berpikir sebentar melihat Tukiyem yg msh muda lugu itu, timbullah pikiran mesumnya.

4l4y : Benar ya, sy bisa bantu mbak untuk telpon ke kampung, tp mbak harus mau mengikuti kemauan sy!

Tukiyem kemudian dgn ragu menganggukkan kepalanya tanda setuju.

4l4y : Mbak, ikut sy ke belakang.

Sesampainya di belakang.

4l4y : Sekarang mbak harus jongkok.

Sambil berdiri dihadapan si Tukiyem, 4l4y kemudian membuka celananya mengeluarkan 'burung'nya tepat di depan wajah Tukiyem yg dalam posisi jongkok.

4l4y: Ayoooo.... (katanya dgn tdk sabar).

Tukiyem kemudian dgn ragu perlahan menggenggam 'burung' nya 4l4y.

4l4y yg sudah BT (birahi tinggi) mulai habis batas kesabarannya.

4l4y : Ayoooo cepat. Tunggu apa lagi?

Kmu mau telpon tdk?

Tukiyem dgn gemetar mendekati 'burung' dalam genggamannya berkata:

Hallo.... Hallo...., ini simbok ya..? X_X =)) =))



Semoga Terhibur gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
Tukiyem Yang Lugu {Agak BB+}
ane pertamax ga nigan


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Peace
bwaahahaha asli ngakak dah ane. top deh jokes nya, ane nggak peduli repsol atau repost kek, yg penting ngakak dulu ahhhh.....
Quote:Original Posted By tll
Tukiyem Yang Lugu {Agak BB+}

Selamat gan..emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By likethisbatik
ane pertamax ga nigan


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Peace

anda blm beruntung..

Quote:Original Posted By kikia1
bwaahahaha asli ngakak dah ane. top deh jokes nya, ane nggak peduli repsol atau repost kek, yg penting ngakak dulu ahhhh.....

makasih gan...emoticon-Kiss
berbau emoticon-Blue Repost nie gan emoticon-Malu
tpi ttep emoticon-Ngakak


Silahkan mampir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]
Quote:<Debat Mobile>( Android, iphone, Blackberry dan Symbian ) emoticon-Big Grin
PART I
PART II
PART III
PART IV

Quote:Humor BB ++
Humor BB++ :D

Quote: Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
Klikk

Quote:Wah anak siapa nih??
Ada yang kenal mereka gag??
wakakakaak...polos kali bakh emoticon-Ngakak
masa anu di kira telepon emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amaveline
berbau emoticon-Blue Repost nie gan emoticon-Malu
tpi ttep emoticon-Ngakak


Silahkan mampir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]




yg penting terhibur gan..emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By 10z
wakakakaak...polos kali bakh emoticon-Ngakak
masa anu di kira telepon emoticon-Ngakak

asli gan.. polos..hehe..
sepi amat gan..emoticon-Matabelo
wkwkwkwkwk..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan bikin perut ane sakit karena ketawa emoticon-Ngakak
waduh
malah dipake telpon....!!!emoticon-Cape d... (S)
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
Telepon model baru tuh emoticon-Ngakak
numpang ngakak ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Deathdee
waduh
malah dipake telpon....!!!emoticon-Cape d... (S)

haha.. dasar si tukiyem gan..

Quote:Original Posted By dalvindra
Telepon model baru tuh emoticon-Ngakak

wwkwkkaakaka...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tampubolon.theo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biarpun repost, tetep ngakak gan emoticon-Ngakak
ha..h.a..

hp nya si mas dah on yah.. emoticon-Hammer (S)

parah tuh si penjaga wartel