alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231605/apple-just-officially-announced-a-new-product-ngakak-gan
Apple just officially announced a new product! (ngakak gan)
Apple merilis produk baru gan!!!

Spoiler for Produk:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Apple just officially announced a new product! (ngakak gan)
apa itu gan emoticon-Bingung kyk ada batik2nya emoticon-cystg
Quote:Original Posted By yreew
apa itu gan emoticon-Bingung kyk ada batik2nya emoticon-cystg


hahaha itu gan, apple suka patent teknologinya... lama2 nanti dia bikin produk paten lagi emoticon-Big Grin
gatau juga gan, itu topi gitu maksudnya apaan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak habis ini pasti muncul Apple iCondom
Quote:Original Posted By fae12y
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak habis ini pasti muncul Apple iCondom


wakakakak abis ini iSamsung gan emoticon-Big Grin
ga mudeng gan emoticon-Blue Guy Smile (S) gaptek ane ma teknologi
ga jelas...ikutan emoticon-Ngakak aja lah
itu trollface ganggu amet ga emoticon-Hammer2
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bisa aja itu pict emang sams*ng vs apel kian memanas gan
Quote:Original Posted By Madsrealism
ga mudeng gan emoticon-Blue Guy Smile (S) gaptek ane ma teknologi




Quote:Original Posted By Windows.7
ga jelas...ikutan emoticon-Ngakak aja lah


aduh agan-agan gak ngikutin perkembangan teknologi yaa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wigoenax
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bisa aja itu pict emang sams*ng vs apel kian memanas gan


makin panas gan!!! seperti jakarta emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By navi094
itu trollface ganggu amet ga emoticon-Hammer2


apaan gan ??? emoticon-Big Grin
" if u know what i mean? "
akuu huraa ngerti maksud e emoticon-Hammer (S)



Apple just officially announced a new product! (ngakak gan)
gak ngerti nih gan, baru keluar dari pertapaan emoticon-Bingung (S)
klo yang sering maen di 9gaga pasti ngeti maksudnya emoticon-Big Grin
Iya betul, semua diklaim kayak tetangga kita aja. emoticon-Ngakak
hmm emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By JoelJr
Iya betul, semua diklaim kayak tetangga kita aja. emoticon-Ngakak


wkwkwk bukan diklaim gan... tapi di patenin gan emoticon-Big Grin tapi mirip mirip dikit sih emoticon-Hammer (S)
kuraaang pahaam...binguungg :bingun
Quote:Original Posted By yreew
apa itu gan emoticon-Bingung kyk ada batik2nya emoticon-cystg