alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231558/samsung-bayar-gugatan-apple-1-milyar-menggunakan-uang-receh-gan
Samsung bayar gugatan apple $1 milyar menggunakan uang receh gan !!!
BUKTI NOREPOST :

Samsung bayar gugatan apple $1 milyar menggunakan uang receh gan !!!

Samsung bayar gugatan apple $1 milyar menggunakan uang receh gan !!!



Akhirnya pihak Samsung harus menerima kekalahan dengan Apple di dalam persidangan menyusul gugatan Apple ke Samsung dengan tuduhan melakukan pelanggaran hak paten yang dimiliki Apple pada produk-produk Samsung seperti Ipad dan Galaxy S. Akibatnya Samsung harus membayar denda ke Apple sebesar $ 1 Milyar.

Samsungpun berkewajiban untuk membayar denda tersebut. Mungkin saking jengkelnya dan merasa tidak iklas akhirnya Samsung berniat ngerjain Apple dengan membayar denda tersebut dengan uang receh 5 sen. Jelas saja ide ini mungkin benar-benar akan merepotkan bagi Apple, bayangkan saja kalau uang tersebut dikirim dengan truk maka akan membutuhkan sekitar 30 truk.

Samsung bayar gugatan apple $1 milyar menggunakan uang receh gan !!!


Tentu saja cerita diatas bukan kejadian yang sebenarnya, cerita itu hanya humor yang ada di situs 9gag yang pertama kali mencetuskan guyonan tentang bagaimana cara Samsung membayar denda $1 miliar kepada Apple. Karena bagaimanapun hakim tidak menyebutkan Samsung harus membayar denda itu dengan cara apa. Andaikan Samsung benar-benar membayar dengan receh pihak Apple tidak dapat menyalahkan.

Menurut comentator di situs 9gag, dia melakukan hitung-hitungan bahwa uang $1 miliar tidak akan muat hanya dengan 30 truk recehan 5 sen. Menurutnya, $1 miliar akan setara dengan 20 miliar koin 5 sen. Karena setiap koin memiliki volume 0,59 ml maka totalnya mencapai 11,8 miliar mL atau 11,8 juta Liter. Sebuah trus berukuran besar bisa mengangkut 34 ribu Liter sehingga Samsung akan memerlukan setidaknya 347 truk untuk mengangkut recehan tersebut ke markas besar Apple. Kalau benar-benar terjadi maka pihak Apple terpaksa harus menambah karyawan diperusahaannya untuk menghitung ulang uang tersebut, siapa tahu ada kekurangan dalam pembayaran tersebut walau kurang 5 sen tetap saya akan dianggep Samsung tidak memenuhi perintah hakim dalam hal pembayaran denda . emoticon-Big Grin


SUMBER
Repost Gan...
keep posting gan... emoticon-Smilie



emoticon-army:emoticon-thumbsup: OrochiScans has Posted with kaskusBetaQR emoticon-army:emoticon-thumbsup:
_______emoticon-NgacirSamsung bayar gugatan apple $1 milyar menggunakan uang receh gan !!!
sumbernya manaemoticon-Frown
Quote:Original Posted By Orochiscans
Repost Gan...
keep posting gan... emoticon-Smilie



emoticon-army:emoticon-thumbsup: OrochiScans has Posted with kaskusBetaQR emoticon-army:emoticon-thumbsup:
_______emoticon-NgacirSamsung bayar gugatan apple $1 milyar menggunakan uang receh gan !!!


sory kalo repost gan emoticon-Malu
Ada-ada aja 9gag emoticon-Ngakak
kayanya ane udh pernah baca gan emoticon-No Hope
udh prnh baca ane emoticon-Big Grin repost :P
Kok gak ada sumbernya gan???







Samsung bayar gugatan apple $1 milyar menggunakan uang receh gan !!!
Ngarang Nih TS emoticon-Cape d... (S)
hehe ad2 aja. klo d byar recehan ya bkin mslh tmbh panas no. d sngka smsung menghina apple
pasti bkal seru klo hal itu bner2 tjdi emoticon-Cape d... (S)

reigned tomsatic

akwkawkawkawakwka keren bgt gaaannn
kasihan no si apple kalau begitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ane kira beneran gan.
hahaha emoticon-Ngakak ada2 aja....

Ngakak 

Quote:Original Posted By papasukasalto
kayanya ane udh pernah baca gan emoticon-No Hope


Quote:Original Posted By marsupilamqi
udh prnh baca ane emoticon-Big Grin repost :P


emoticon-Malu Sorry kalo repost gan emoticon-Malu

Peringatan! 

Quote:Original Posted By 4466600
Kok gak ada sumbernya gan???


Quote:Original Posted By Diandalov
sumbernya manaemoticon-Frown


jiahhhhh kan udah ane kasih link SUMBER nya gan emoticon-Cape d... cape dechhh emoticon-Cape d...
hoax tuh juragan
wah kalau sampai kejadian beneran bakal kerepotan tuh pihak apple emoticon-Ngakak
waduh bisa gempor ngitungnya..