Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231444/demi-lambang-pmi-para-hewan-berbaris-buat-studi-banding-ke-turki-dan-norwei-o
demi lambang PMI para hewan berbaris buat studi banding ke turki dan norwei :o
TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Badan Legislasi Achmad Dimiyati mengatakan pembahasan Rancangan Undang-Undang Lambang Palang Merah termasuk agenda penting. Menurut dia, anggota DPR harus studi banding keluar negeri karena rancangan undang-undang ini terbilang baru.

"Ini, kan, undang-undang baru. Kami butuh perbandingan seperti apa Palang Merah di luar negeri. Kami tidak mau membikin undang-undang seperti kucing dalam karung," ujarnya kepada Tempo, Jumat, 31 Agustus 2012.

Rencana Pansus RUU Lambang Palang Merah Indonesia berkunjung ke luar negeri mendapat kecaman keras. DPR dituding tak menepati janjinya untuk menyeleksi kunjungan ke luar negeri terkait pembahasan undang-undang.

RUU ini dianggap tak terlalu penting karena hanya membahas soal lambang lembaga kemanusiaan itu. Studi banding yang rencananya akan dilakukan ke Turki dan Denmark ini juga dituding hanya menghabiskan anggaran.

Dimiyati membantah bahwa RUU ini hanya membahas lambang PMI. Menurut dia, lambang hanya menjadi satu dari sekian banyak pasal yang akan dibahas di undang-undang ini. "Kami juga membahas bagaimana hubungan PMI dengan pemerintah. Bagaimana peran mereka dalam penanggulangan bencana, konflik, dan perang. Bagaimana pendanaan PMI dan banyak lainnya," ujarnya.

Politikus PPP ini mengatakan Turki dan Denmark dipilih karena kedua negara tersebut adalah pusat dua lembaga kemanusiaan, Palang Merah dan Bulan Sabit Merah. Dua negara ini juga dipilih karena dianggap pusat perkembangan lembaga kemanusiaan. "Jadi bukan hanya karena mereka yang buat lambang palang merah. Kalau undang-undang ini hanya membahas lambang tidak perlu dibuat undang-undang," kata dia.

Karena itu, dia meminta seluruh masyarakat memahami bahwa undang-undang ini juga memiliki peran penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. "Karena palang merah itu sangat aktif di daerah-daerah bencana, konflik dan sebagainya. Makanya harus dipikirkan bagaimana peran mereka, koordinasi dengan pemerintah seperti apa, pendanaannya, kalau dananya diselewengkan seperti apa," katanya.

FEBRIYAN


sumber :
http://www.tempo.co/read/news/2012/0...uar-Negeri-160

para hewan ini tidak jera buat abisin duit rakyat rupanya ..

kalau maslah lambang PMI dari pad aribet kasih saya deh yang bikin anda cukup duduk diap aj .. lagi pula apa yang harus di ubah dari sebuah simbol

siapa yang bisa lempari para anggota hewan ini gw kasih cendol deh
parah nih anggota dpr ckckckck diotaknye lendir mulu
yg namanya hewan ma di mana" tetap hewan gak ada otaknya............
suram, kenapa bukan orang PMI aja deh yang punya urusan, Bikin Malu saja kalian, Kamb.....

*rumput tetangga lebih menggoda
Rajin-Rajin baca BP gan ..yang ini udah ada disebelah
Semoga cepat tobat sebelum ditobatkan
Pilih jalan2 nya terlalu murah cuma ke norway. Sekalian aja ke bulan kalau mau habisin duit rakyat (dan jangan balik lagi dari bulan sana sampah masyarakat)
Quote:Original Posted By Jebrix
Rajin-Rajin baca BP gan ..yang ini udah ada disebelah


sorry gan ane gak tahu sebelah ada kalau ada pasti udah gak di masukin
kenapa tidak diundang saja narasumber yang kompeten kalo soal lambang doank ya gan? kalo mau belanja ya nitip aja ama narasumbernya pas mau ke Indo, jadi kan sekalian bawain.
lagi lagi..
perbaikin aja layanan dulu.. klo org perlu darah ke PMI aja susahnya minta ampun..

"Kami juga membahas bagaimana hubungan PMI dengan pemerintah. Bagaimana peran mereka dalam penanggulangan bencana, konflik, dan perang. Bagaimana pendanaan PMI dan banyak lainnya," ujarnya.

bahas peran PMI??? hubungan PMI - pemerintah ???
terus ngapain ke luar negeri? PMI nya di Indonesia


bullsh*t nya kentara banget
Quote:Original Posted By Brand101


sorry gan ane gak tahu sebelah ada kalau ada pasti udah gak di masukin


yang penting tetep exsist , moga2 v-bot gak liat..

sorry ane
Ya sudah, logonya tinggal ganti jadi Palang Hijau Indonesia saja, bagaimana?

Guitu suaja kuok ruepuot
wah, kasus palang merah pakai tanda plus belom selesai juga, masi pengen di ganti toh. Cari di inet aza bapak2 dan ibu2 sekalian. Cuma mau ganti lambang masa harus liat langsung sih lambang yg di pakai orang lain. Percaya d masi banyak data2 akurat di internet.
aneh juga ya ada hewan berbaris buat studi banding
kapan lagi bisa jalan jalan gratis.
apalagi ke norway..

ane juga mau tuh...
ea dasar anggota dewan katro, sekarang zaman internet cari ja di internet, ini ma ketara banget
sudah kita bahas sebelum2nya di bp kan?

perombakan lambang pmi ujung2nya cm jadi jalan2 anggota hewan

kan sudah bnyk dugaan kemarin2 pas ada brita mrk pgn rombak lambang pmi itu
anggota hewan cacad mental semua
Ketauan kapastas anggota dewan maah.