alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231348/china-akan-segera-meluncurkan-perusak-kendali-rudal-aegis-kw-1-type-052d
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
kalo diilustrasikan mungkin kek gini ya

5 stages of how to respond to another nation military modernization emoticon-Ngakak (S)

1. denial

ah mana mungkin, itu kan kw semua, kualitas mocin, mana bisa

2. anger

woi tukang kopi lu, jiplak aja bisanya

3. bargaining

hmm, yok kerjasama, ToT aja kita, best friend, zero enemy

4. depression

what should i do..what can i do...why bother..

5. acceptance

oh well....i can't fight it, might as well welcome itemoticon-Big Grin

kira2 stage mana ya sekarang?emoticon-Embarrassment


vote stage 5,,, emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By prince.wales
China akan segera meluncurkan Perusak Kendali Rudal (Aegis Kw 1) type 052D

http://www.taipeitimes.com/News/taiw.../29/2003541468
----------------------------------------------------------
nie pesenan buat kaskuser yang kemarin mengidamkan AEGIS namun ga kesampaian, nie ada AEGIS KW 1 kali aja petinggi AL nglirik buat dipasang di KRI-klewang ato di sigma-PKR batch 2 tinggal COD emoticon-Big Grin


aegis system, walau KW1...kalau mau dipasang diKRI klewang apa bukannya terlalu sayang.

lebih baik nanti lah kalau Indonesia mau buat heavy fregat klas trimaran yang 150 meteran...baru cocok deh.
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
kalo diilustrasikan mungkin kek gini ya

5 stages of how to respond to another nation military modernization emoticon-Ngakak (S)

1. denial

ah mana mungkin, itu kan kw semua, kualitas mocin, mana bisa

2. anger

woi tukang kopi lu, jiplak aja bisanya

3. bargaining

hmm, yok kerjasama, ToT aja kita, best friend, zero enemy

4. depression

what should i do..what can i do...why bother..

5. acceptance

oh well....i can't fight it, might as well welcome itemoticon-Big Grin

kira2 stage mana ya sekarang?emoticon-Embarrassment

stage 3emoticon-Big Grin
*ngelirik c705emoticon-Ngacir
lah koq jadi ngomongin bentuk emoticon-Big Grin
kalo ngomongin bentuk kfx ama pakfa,j-20 niru f-22 dong
wong suatu bentuk kalo proven yak jadi generic
MBT aja banyak yg mirip
nanti rusia bikin aegis dibilang jiplak juga


=================================== cut in here
btw yg ngomongin perang2, goblok bin dongo. kalo perang semuanya juga rugi. kalo jadi chicoms strong crew pake otak dikit, macam lahir,hidup tinggal disana aja. kaga jauh beda ama israel,iran strong crews
Quote:Original Posted By Mojo VII


AEGIS itu semacam Combat Management System yang mengintegrasikan semuanya (radar, sonar, misil dll) ke dalam satu sistem terpadu.
Keunggulannya: karena semuanya terintegrasi jadi lebih efektip n efisien dibanding yang ga pake sistem terintegrasi.
ente profesional...ahlinya militer,,, salut ane

Well, begitulah kalo menurut nyubi unyu ini emoticon-Malu (S)


Busyeet, ini trit zombie dibangkitin lagi, udah gt ngequote tanpa komen. Ane kira ada berita terbaru yang masih berhungungan sama trit ini, eh ternyata. . .