alexa-tracking

Guru Banting Handphone muridnya dikelas (Video kompilasi)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231140/guru-banting-handphone-muridnya-dikelas-video-kompilasi
Guru Banting Handphone muridnya dikelas (Video kompilasi)
(Untuk para Murid/siswa) Jangan pernah memakai handphone saat guru sedang menjelaskan pelajaran dikelas..karena bisa fatal akibatnya ,berikut adalah video kompilasi berbagai reaksi guru saat sedang mengajar dikelas sementara siswanya menerima telepon dari Hp,....(saran saya harap pakai Hp yang murah saja jika akan menerima telpon dikelas..) hehehehe



ini yang ke dua



video ketiga



video ke empat


video ke lima



video ke enam..ini yang paling keren kayak Koboi gitu gan


sumber
Spoiler for link:
Sadis amat ya gan emoticon-Berduka (S)
Beh.. sadis gan , emoticon-Turut Berduka

Spoiler for IJIN TITIP LAPAK KAMPOENG MERDEKA:
Sadis Kasihan tuh yg Pnya Hp'a
Wah.. jadi ngeri gan. Untung saya udah lulus gan.. emoticon-Berduka (S)
gmn ya gan cm klo kyk gt gan gak menghargai orang ngomong...tp sadis jg nih...
setuju sama guru/dosen, fungsi hp alat bantu bukan malah menghambat kerja. apalagi kl lagi sholat jumat, sudah berkali2 di kasih tau, tolong matikan hp eeee malah takbir pertama hp udah bunyi.... semoga dilaknat org2 yg kaya gitu...

penggunaan hp ada tempatnya gan jangan pake di kelas klo buat kalkulator boleh lahemoticon-Big Grin
wah , kasian yang punya hp , emoticon-Turut Berduka
wah....gila dibanting. lagian kenapa gak disilent aja tuh hp nya.
Yang rekam ga ikut dibanting gan emoticon-Cape d... (S)
Kereeennn brooo emoticon-Ngakak
sayang handphone nya emoticon-Cape d... (S)
sesuatu itu gan
kirain di indonesia gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak buset dah yg terakhir keren gan
sadis gan..
ane minta ganti rugi n pertanggung jawaban..
video ke 3 diketawain temen2nya tuh emoticon-Ngakak
makannya ada org ngomong itu dihargai dong emoticon-Big Grin
wew, yg terakhir itu pke senjata apaan gan? bsa musnah seketika gt. hahaha
yg ke 6 kocak abis emoticon-Ngakak (S)

kayak starwars saja! emoticon-Ngakak