alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231137/ternyata-begini-cara-berpakaian-ababil-di-kampus-ane-rada-bb-dikit-gan
ternyata begini cara berpakaian ababil di kampus ane, rada BB++ dikit gan !!
ternyata begini cara berpakaian ababil di kampus ane, rada BB++ dikit gan !!

iseng2 suntuk di kelas ngedengerin dosen ngoceh ga jelas di depan :hammer: ane dan beberapa temen ane ketawa ketiwi ga jelas liat pemandangan berikut di kelas gan :D , , iseng2 ane foto dah buat di-share di mari emoticon-Malu (S)

Spoiler for PIC 1:

Spoiler for PIC 2:


setelah melihat kejadian ini ane mendapat hikmah kalo ke kampus jangan pake celana adik ya gan, apalagi kalo duduknya paling depan, udah untung kagak ditusbol :maho . . . parahnya gan di bangku deretan belakang waktu itu banyak IGO pula, cekikikan dah di kelas, lumayan buat ngurangin suntuk :D


Ane tidak menolak emoticon-Cendol (S) gan, sekedar komeng2 juga boleh gan :D, asal jangan emoticon-Bata (S) yah gan :D



[quote=]ternyata begini cara berpakaian ababil di kampus ane, rada BB++ dikit gan !![/quote]
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
TS nya doyan yang maho maho emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Blue Repost

Spoiler for ijin titip lapak kampoeng merdeka:
TS nya maho moto2 cd cowok emoticon-Betty emoticon-Betty
ts nya maho nie
kalo foto cwe ane Coment "WOW SEXY!!!!"
berhubung cowo ane coment
Spoiler for coment ane:
Maho detected...... :maho
ts doyan jg yg kek ginian emoticon-Ngakak
sayko TS nya foto2 pantat orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ah bilang aja TS suka ama yang begituan kan emoticon-Betty Jeruk makan Jeruk emoticon-Ngakak (S)
ternyata ts maho emoticon-Najis
buset deh gan emang dasar ababil ya gan dia orang masi belom ngerti kali ya gan
Bah maho ne TSnya... emoticon-Najis emoticon-Najis
msh mending kl cewek
nah ini cowok
emoticon-Najis
wah, ada maho. emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Takut emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Najis mahasiswa maho
emoticon-Najis
kirain cewek gan taunya ....emoticon-Ngakak