alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231110/baca--ga-nangis-ane-kimpoi-kucing-tetangga
BACA !!! ga NANGIS ga PEKA
BACA !!! ga NANGIS ane kimpoi KUCING tetangga...

karena ini masih dalam bulan syawal...
Ane dan istri ane laura basuki mengucapkan mohon maaf lahir batin yg sebesar-besarnya....emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

Mudah" kisah yg ane bagi ini ga emoticon-Repost
langsung aja nih gan

Spoiler for aku terpaksa menikahimu:


Spoiler for TS mengharapkan:


Spoiler for mohon jangan:

Spoiler for komen positif:

Spoiler for komeng konyol:

SEMOGA KISAH INI BERMANFAAT YAH GAN.....!!!!!!
Spoiler for lanjutannya:
jadi terharu gan


Quote:ingin TINGGI ideal, klik image aja gan emoticon-Smilie

BACA !!! ga NANGIS ane kimpoi KUCING tetangga...
Quote:Original Posted By kopsx
simak dolo gan


iya gan
baca nya di hayati yah ganemoticon-2 Jempol
boleh lah gan copas juga mantap inponya emoticon-Big Grin
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka ya ampun, ane terharu gan emoticon-Mewek, banyak bgt tulisannya, yg ngetik pasti capek emoticon-Matabelo
sumpah gan sedikit mirip dengan kisah hidup ane emoticon-Frown

ane sadar bini ane sedikit mengacuhkan ane, manja, egois, tapi cinta ane terlalu besar sama sehingga semua kekurangan dia ane cintai gan

semoga nanti kalo ane mati duluan bini ane kayak begitu juga emoticon-Berduka (S)
nice story.,.,.,.,
tapi ane gak nangis gan.,.,.,
emoticon-Blue Guy Peace
ane pengen nangis tapi ane tahan,,
pengen liat ente kimpoi ama kucing emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Madsrealism
boleh lah gan copas juga mantap inponya emoticon-Big Grin


iyah boleh gan semoga bermanfaat emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By yreew
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka ya ampun, ane terharu gan emoticon-Mewek, banyak bgt tulisannya, yg ngetik pasti capek emoticon-Matabelo


aduh ane kira terharu sama ceritanya ehhh sama yg nulisnya
simak dolo bos
Quote:Original Posted By randeganutara
sumpah gan sedikit mirip dengan kisah hidup ane emoticon-Frown

ane sadar bini ane sedikit mengacuhkan ane, manja, egois, tapi cinta ane terlalu besar sama sehingga semua kekurangan dia ane cintai gan

semoga nanti kalo ane mati duluan bini ane kayak begitu juga emoticon-Berduka (S)


mudah"an sih istri ente kaya gitu gan tapi ga usah nunggu ente mati juga kali emoticon-Shakehand2
Iya gan Waktu itu ane juga udah pernah baca nih Kisah

Spoiler for Cek:
Quote:Original Posted By Alcukoholic
nice story.,.,.,.,
tapi ane gak nangis gan.,.,.,
emoticon-Blue Guy Peace


nangis dong gan plizzzzzzzemoticon-Hammer2
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
Quote:Original Posted By ovawa
ane pengen nangis tapi ane tahan,,
pengen liat ente kimpoi ama kucing emoticon-Berduka (S)


nangis dong gan
tega banget sihemoticon-Takut
emmm... nangis enggak yah ....

ente kimpoi dulu ama kucing tetangga baru ane nangis emoticon-Frown
Ijin nyimak dulu ya gan emoticon-Embarrassmentemoticon-linux2

Edit : Lumayan sedih ceritanya, tapi tetep ga nangis ane emoticon-Stick Out Tongue
Silahkan kimpoi sama kucing emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By wedanggulo
Iya gan Waktu itu ane juga udah pernah baca nih Kisah

Spoiler for Cek:


wah emoticon-Repostyah gan emoticon-Sorry
GPP deh biar yg belum baca bisa baca juga......:salama
n