alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231057/sadis-gan-anak-kucing-di-bantai-sama-anak2-kampung-ane
SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane
SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane


Di suatu desa, 4 ekor anak kucing dari seekor kucing rumahan disiksa sampai mati.

Menurut pemilik kucing, pada pagi hari tanggal 11 mereka mendengar tangisan kucing yang memilukan. Mereka segera turun ke pekarangan dan menemui bahwa anak-anak kucing, 4 ekor, telah disiksa sampai mati, dan (mayatnya) sengaja diletakkan didepan sang ibu.

Seekor anak kucing lehernya diikat dengan tali dan badannya direntangkan, dengan dada teriris terbuka menunjukkan jantungnya diiris-iris dan lukanya terlihat. Sementara ketiga ekor anak kucing lainnya, kepala mereka diinjak (sampai remuk).

Menurut pengamatan jurnalis, lubang peluru yang ada di kepala anak kucing tersebut berasal dari peluru pistol mainan. Kira-kira, pada malam tanggal 10, seseorang menggunakan pistol maininan untuk memukuli anak-anak kucing tersebut sampai mereka tidak dapat kabur, sebelum meneruskan menyiksa/memutilasi anak-anak kucing tersebut sampai mati, dan secara sengaja meletakkan anak-anak kucing yang sekarat dan babak belur tersebut di sebelah ibu kucing.

Ibu kucing yang malang tersebut terus-terusan menjilati bulu-bulu anaknya, seperti berharap hal itu akan menghidupkan kembali anak-anak kucing yang malang itu. Si pemilik kucing sendiri sampai tak mampu berkata-kata, menangis dan berharap penyiksa kucing tersebut dapat ditemukan.

penampakan

SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane

SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane

SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane

ga tega ane liatnya gann.. liat deh tampang induknya,,sedih banget gan:mewek


[quote=]SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane[/quote]
dp gan emoticon-Takut


Quote:ingin TINGGI ideal, klik image aja gan emoticon-Smilie

SADIS gan, anak kucing di bantai sama anak2 kampung ane
wah bener bener kelewatan tu anak-anak. sampai dibunuh gitu kucing-kucingnya... bener2 SADIS
emoticon-Mewek

emoticon-Turut Berduka
parah gan . walaupun hewan kan mereka tetep aja makhluk hidup emoticon-Marahemoticon-Marah
B4N6SAT benar penduduk kampung lu, kalo ane punya pesawat udah ane jatuhkan bom nuklir ke kampung lu, ane cinta banget sama kucing nengok ginian ane langsung nangis padahal ane laki laki
emoticon-Marah

GAN BISA TOLONG KASI ALAMAT KAMPUNG LU DGN MUKA2 PENYIKSA KUCINGNYA, KONTAK REGIONAL ANE LUAS, KALO PERLU BIAR ANE SEWA PEMBUNUH BAYARAN BIAR TAK HABISIN TUH PENYIKSA KUCING :MARAH
dejavu





Spoiler for 123:
kasian bener tuh anak2 kucing gan...
emoticon-Mewek
kayak udah pernah liat gan pict nya emoticon-Hammer (S)
biadab...
ngiklan juga elu tong
keterlaluan bener sadis banget emoticon-Mad (S)
Kacau siap2 kena azab emoticon-Cape d... (S)
Anjir.... Kasian tuh kucing. Kasiaaan banget. Anak anak kampung yang tidak ber perikekucingan. CACAD!
salah apa tu anak kucing gan
repost deh gan... emoticon-Smilie
ini berita lama... emoticon-Smilie
ane lupa linknya... emoticon-Smilie
itu mungkin gak dibantai ama orang gan.. mungkin aja di bantai ama anjing atau hewan lain
masa d kampung ente sih gan? emoticon-Bingung (S) yang boneng gan?
anak2nya si mpus kan blm pada melek, dah mati... mrk blm merasakan hidp d dunia dah wassalam,...
kecilnya saja sudah bisa membunuh anak kucing, apalagi gedenya
turut berduka emoticon-Turut Berduka
kayaknya ane dejavu deh
ga tega liatnya gan
ane suka kucing, kasian tuh ibu nya emoticon-Berduka (S)