alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231027/real-barang-ini-dulu-mahal-sekali
[REAL] Barang ini Dulu Mahal Sekali
[REAL] Barang ini Dulu Mahal Sekali


Gan, ingat ga kalo 3 barang ini dulu kalau beli mahal sekali.

1. kartu perdana,
waktu ane beli pertamma kartu simpati nusantara bulan Agustus tahun 2000, harganya 1.500.000 (dapat pulsa senilai 250.000). padahal sekarang harganya???:matabelo
[REAL] Barang ini Dulu Mahal Sekali



2.. Anthurium (jemani dll)
pada waktu wabah ini pohon, harganya lebih dari 100juta.karena udah ga laku, kemarin tetangga ane memberikan gratis kepada semua warga yang mau mengambilnya. (hehe langsung habis, padahal lebih dari 500 pot)
[REAL] Barang ini Dulu Mahal Sekali


3. ikan Louhan,
nih ikan dulu setenar arwana. harganya juga sampai puluhan juta. hampir setiap orang ingin memeliharanya
[REAL] Barang ini Dulu Mahal Sekali


ada yang mau nambahin??:ngakak

[quote=][REAL] Barang ini Dulu Mahal Sekali[/quote]
PERTAMAX emoticon-Ngakak
gua milih LOuhannya aje gan keren!! emoticon-thumbsup
pertamaxxxxx
kartu perdana masih inget bgt ane tuh, dulu emak ane beli 100k/kartu, pastinya dulu org jarang ganti2 nomer hp, lah sekarang, mentang2 murah smpe harga 2k org2 pada gonta ganti nomer emoticon-Cape d... (S)
emoticon-NgakakQuote:Original Posted By tokek.langgar
pertamaxxxxx

gagal gan
perdana itu gan yang terbilang mahal bgt emoticon-Big Grin
ples back nich gan ... heheheh....
dulu kan hp masih barang mewah gan... sama alnya yg saat ini bisa dikategoriin barang mewah, mungkin beberapa tahun kemudian harganya ga sefantastis sekarang gan
Klo ikan lohan sama anthurium mah tipu tipuan pedagang gan.... sama kaya tulip mania...
BlackBerry gan emoticon-Malu
Dulu harganya selangit sekarang malah kayak kacang rebus emoticon-Big Grin
Bener banget gan....... dulu beli kartu perdana 500k, duh..... dan beli Louhan keciiiiiil bgd 300k, sampe punya 10 louhan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rezanyonyo
BlackBerry gan emoticon-Malu
Dulu harganya selangit sekarang malah kayak kacang rebus emoticon-Big Grin


bener gan emoticon-thumbsup
Quote:ikan lohan dah kaya artis dadakan...
Terkenal cepet - ilangnya jg cepet emoticon-Big Grin
masa sih..?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ngerasain tuh simpati 250rb
kartu perdana
emang dulu Mahal bet Gan emoticon-Cape d... (S)
keperawanan sama kehormatan gan, dulu dijaga kayak barang antik mahalnya, sekarang diobral malah gratisan..

emoticon-Cool
dulu beli perdana 450 rebu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By britpopfreaks
keperawanan sama kehormatan gan, dulu dijaga kayak barang antik mahalnya, sekarang diobral malah gratisan..

emoticon-Cool


hahaha benar jugaemoticon-Ngakak
perdana ane tuh ganemoticon-Ngakak
bahkan seken masih laku tu kartu
×