alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231017/nostalgia-anak-anak-saat-melihat-pesawat-terbang
Nostalgia anak-anak Saat Melihat Pesawat Terbang
Halo Gan, tiba-tiba ane kok teringat tentang masa kecil dulu pas belum pernah naik pesawat. Kira-kira masih usia TK atau usia baru masuk SD gitu ya, ane dan teman-teman ane pas lagi main dan melihat pesawat terbang yang melintas di atas kami, kami selalu teriak begini..

Pesawat!!!! Minta duitnya donk!!!!!! Pesawat!!! Jatuhin duitnya donk!!!

Kami terus teriak sekencang-kencangnya sambil menengadah ke atas sampai pesawat itu tak terlihat lagi oleh mata.

Lah, kalau agan-agan dan teman-teman agan waktu kecil dulu apa melakukan hal yang sama atau berbeda?

Nostalgia Mode : ON
Bener banget gan
Ane dulu waktu kecil juga sering gitu
emoticon-Malu
ada besi terbang emoticon-Nohope sambil teriak2 gaje
pas masi unyiL si Lumayan juga sering gitu wkwkw....
nice share gan ...tq
by Dw-Store
ane kalo pas tk biasanya nimpukin tuh pesawat pake batu emoticon-Hammer
wahahahaha....dulu ane sering tuh kek gitu.
awawkakwka i love it bener banget gan emoticon-Ngakak
KAPAL MINTA DUIT DONG !!!!!!!!!!!!!!
entah apa alasan nya dan entah dari mana asal nya kapal tuh suka ngasih duit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nb : ane dulu kalo nyebut pesawat tuh kapal gan ==" emoticon-No Hope
pesawaat
turunin power ranger dong

^itu yang ada dibenak ane pas kecil dulu emoticon-Ngacir



Nostalgia anak-anak Saat Melihat Pesawat Terbang
Wah ane mah gak pernah nyampe segitu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sama gan ane juga dulu sering kaya gitu asal ada pesawat lewat diatas hehe
wah nostagila nih.. kalo kata emak ane, dulu ane dadah2 ke atas gitu gan sambil bilang, "bang.. bang... yun... bam mu ek..."
(pesawat terbang.. pesawat terbang.. turun.. abraham mau naek... .red)











the captcha is killing me
wkwkwkw, bener gan
ane jugaa dulu sering teriak enggak jelas gitu
kalo ada pesawat,,
kalo ane dulu cuman teriak PECAWAT TEBANG.... DADAAAAAA

wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
ane sih sabil lari2 trus triak2 'PESAWAT MINTAUANG'
Nostalgia anak-anak Saat Melihat Pesawat Terbang
emoticon-Ngakak ya sma kaya ente gan, sperti itulah stiap ada kapal terbang lewat emoticon-Big Grin
wakakaka iya ya bener waktu sd itu..emoticon-Ngakak
Haha.. ternyata banyak juga dari kita yang masa kecilnya sama. Emang iya Gan, ane juga bilang "KAPAL TERBANG" dulu, bukan "PESAWAT TERBANG" emoticon-Ngakak
Bener bgt tuh gan... emoticon-Ngakak

Quote:
Nostalgia anak-anak Saat Melihat Pesawat Terbang
ane mah biasa aja gan
emoticon-Ngakak Ane gk pernah gitu gan, apalagi minta duit. Palingan cuma teriak krn norak aja emoticon-Ngakak