alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231015/pict-komen-foto-fb-paling-bb17
Ngakak [PICT] Komen Foto FB Paling BB17++


Iseng jalan-jalan liat foto temen, ehh nemu beginian yang asli bikin ngkakak

awas komen rada keras berbau 17++,

anak SMP/SMA harus dengan bimbingan majikan
emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for foto:




emoticon-Ngakak lucu banget gan....
yang penting PERTAMAX GAN!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan.... ada2 aja tuh org
lumayan bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakgan
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan buat mendinginkan cuaca yang sangat panas ini gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah,,, maksudnya mau berpose malah dimaki emoticon-Ngakak
parah banget gan emoticon-Ngakak
mau eksis mlah d maki emoticon-Ngakak
owkwokwokw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada" aj tmn ente gan . . . .

wkawkwawakawkkakakwa
lah kok ora mbois blas iki

tapi modele enak iki d genjot emoticon-Ngacir
wakakaka...udah cape cape narsis malah di sepelin sama temen FB nya emoticon-Ngakak
wkowkowkokoko jowonan mode ON ,,, sama sama emosi tuh keknya
Quote:Original Posted By der fuehrer


Iseng jalan-jalan liat foto temen, ehh nemu beginian yang asli bikin ngkakak

awas komen berbau 17++, anak SMP/SMA harus dengan bimbingan ortu emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for foto:




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


padahal boleh tuh gan
emoticon-Matabelo
ane mau tuh, hehe
itu si power ranger nya mulutnya kagak disaring amat yak,
kasian amat cewe digituin emoticon-Berduka (S)
ada ada aja
"emoticon-Ngakak
ahaha gila maen fisik amat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By fajariansyah
ahaha gila maen fisik amat emoticon-Ngakak


memang rada sedeng tuh power ranger
buset tuh komennya parah bet emoticon-Ngakak