Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016231015/pict-komen-foto-fb-paling-bb17
Ngakak [PICT] Komen Foto FB Paling BB17++


Iseng jalan-jalan liat foto temen, ehh nemu beginian yang asli bikin ngkakak

awas komen rada keras berbau 17++,

anak SMP/SMA harus dengan bimbingan majikan


Spoiler for foto:




lucu banget gan....
yang penting PERTAMAX GAN!!!
gan.... ada2 aja tuh org
lumayan bikingan
lumayan buat mendinginkan cuaca yang sangat panas ini gan

parah,,, maksudnya mau berpose malah dimaki
parah banget gan
mau eksis mlah d maki
owkwokwokw


ada" aj tmn ente gan . . . .

wkawkwawakawkkakakwa
lah kok ora mbois blas iki

tapi modele enak iki d genjot
wakakaka...udah cape cape narsis malah di sepelin sama temen FB nya
wkowkowkokoko jowonan mode ON ,,, sama sama emosi tuh keknya
Quote:Original Posted By der fuehrer


Iseng jalan-jalan liat foto temen, ehh nemu beginian yang asli bikin ngkakak

awas komen berbau 17++, anak SMP/SMA harus dengan bimbingan ortu


Spoiler for foto:







padahal boleh tuh gan

ane mau tuh, hehe
itu si power ranger nya mulutnya kagak disaring amat yak,
kasian amat cewe digituin
ada ada aja
"
ahaha gila maen fisik amat




Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By fajariansyah
ahaha gila maen fisik amat


memang rada sedeng tuh power ranger
buset tuh komennya parah bet
×