alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230961/nih-orang-sok-baru-belajar-naik-harley-davidson
Nih Orang Sok... Baru Belajar Naik Harley Davidson
Nih Orang Sok... Baru Belajar Naik Harley Davidson


Tuk Agan yang baru punya Moge Kudu hati yak


Spoiler for ..klik disini gan:



Spoiler for ..klik disini gan:



Spoiler for ..klik disini gan:


sorry ane kaga maksud:repost: ane masih newbie Gan :ilovekaskus



[quote=]Nih Orang Sok... Baru Belajar Naik Harley Davidson[/quote]
emoticon-Ngakak

rider GP pun liwat.... emoticon-Ngacir2
Mau ngalain rosi gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
jah akhirnya nyungseb gitu emoticon-Ngakak
masa anak MOGE jatuh ,pembalap jatuhan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dia nikung niat mau nyentuhin dengkul kaya rosi gan tapi yg kena bustep duluan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
sebenernya sih bukan sok dia gan emoticon-Big Grin
ya emang jatuh aja emoticon-Hammer
ekekekekek, di jalan ingat tuhan.
tapi tetep aja juga inget sama speedometer. : ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak


gan, rumah sakit indonesia di Palestina dibom ama israel gan! emoticon-Turut Berduka
http://www.metrotvnews.com/metronews...sia-di-Gaza/96

yang dukung israel adalah penganut paham kebencian gan.


Quote:Original Posted By ajaran.benci
Israel adalah negara rasis yang tidak berperikemanusiaan, tapi tidak semua pendukung Israel itu Yahudi. Bahkan cukup banyak Yahudi-Yahudi yang menentang Israel, seperti Noam Chomsky dan rabbi-rabbi Neturei Karta.

Sebaliknya, banyak orang non-Yahudi yang sangat mendukung Israel, contohnya:


Pat Robertson adalah seorang penganut paham kebencian yang taat (pious hatemonger). Pat Robertson bukan Yahudi, dan tidak beragama Yahudi, tetapi sangat taat mendukung zionisme.

Nih Orang Sok... Baru Belajar Naik Harley Davidson


Anders Behring Breivik adalah seorang teroris yang taat, buktinya Breivik berdoa di saat melaksanakan ajaran kebencian yang dianutnya. Pengadilan Breivik dilakukan tertutup supaya dia tidak menyebarkan paham kebenciannya. Breivik bukan Yahudi dan tidak beragama Yahudi, tetapi sangat fanatik dan taat mendukung zionisme.

Nih Orang Sok... Baru Belajar Naik Harley Davidson


Terry Jones adalah seorang penabur ajaran kebencian (hate monger) yang juga menganut paham zionisme, padahal Terry Jones bukan Yahudi, dan tidak beragama Yahudi.

Nih Orang Sok... Baru Belajar Naik Harley Davidson


Jerry Falwell juga penabur paham kebencian (hatemonger), dan juga pelopor dari orang-orang non-Yahudi yang mendukung Israel.

Nih Orang Sok... Baru Belajar Naik Harley Davidson


Harold Camping adalah seorang peramal hohohihi yang terobsesi hari kiamat. Harold Camping bukan Yahudi, dan tidak beragama Yahudi, tetapi menganut zionisme.

Nih Orang Sok... Baru Belajar Naik Harley Davidson


Jadi sudah jelas, pendukung zionis Israel adalah para penganut ajaran hohohihi yang penuh kebencian.

Paham kebencian. Nih Orang Sok... Baru Belajar Naik Harley Davidson

Poaham kebencian. Nih Orang Sok... Baru Belajar Naik Harley Davidson

PAHAM HOHOHIHI! Nih Orang Sok... Baru Belajar Naik Harley Davidson

kaga kuat tuh ngimbangin berat harley nya pas di tikungan.. emoticon-Stick Out Tongue
kocak kirain gaakan nyungsep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
telat ngerem ini namanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gaya bener gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayang motornya....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah kasian gan, padahal uda tua loh
itu jatuh ya?
Sumpah emoticon-Ngakak ane liat nya jatuh emoticon-Ngakak
jatohnya jelek banget gan emoticon-Ngakak
wah kasian motornya gan emoticon-Matabelo
motornya lecet ga? ga kenapa2 kan? emoticon-Ngakak