alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230938/tv-one-oon-ngawur-lagi-pic-bb
TV One Oon, Ngawur Lagi (+PIC BB)
TV One Oon, Ngawur Lagi (+PIC BB)

Sudah berkali-kali statsiun Tv provokator ini menjadi biang kerok setiap masalah, so kali ini TV oon juga mengulangi masalah itu dengan sedikit kelucuannya...:

langsung saja chek this one :
Spoiler for Jamput:


:angel :ngakak

[quote=]TV One Oon, Ngawur Lagi (+PIC BB)[/quote]
mwahahahahhahahahaha
kocak banget gan
tu tv oon memang suka bikin kesalahan
tpi yg ini bener2 bikin ane ngakan

eh gwa pertamax neeh
bukan hanya repost lagi tapi Multipost emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
suka gtiu mah tipiwan.. emoticon-Ngakak
buset dah, kok bisa sampe begitu parah 'penjembutan'

emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost EE nya dah banyak
repost nya udah gak keitung
emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)
ngapain mesti di buat thread ?? gak selamanya TV One buat kesalahan kok ! emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak typo dia gan
Anjiiirrrrr.,.,., serem amat yahhh hukuman nya.,.,.,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Penjembutan= dicabut2 yaa.,.????
Algojo maho ni.,., emoticon-Genit
WKWKKWKWKW!! emoticon-Ngakak
ngapain mesti di buat thread ?? g selamany TV One buat keslhan kok ! emoticon-Cape d... (S)
namanya juga TV oon makanya selalu oon emoticon-Cape d...
wah emoticon-Purple Repostemoticon-Repostrepost2emoticon-Blue Repost lagi
bueseeet dah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
fatal bnget tuh kesalahan ny...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Kocak TV oon....