alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230929/ciri-ciri-okb-orang-kaya-baru
Love 
Ciri-ciri OKB (Orang Kaya Baru)
CAPCUS AJA GAN...

1. HP di bawa kemana-mana

2. SOngongnya gk ketulungan

3.FB, Twitter always on

4. gk pernah keluar rumah *online trus dirumah

5. Bacutnyaaaa lebar

Thanks agan & sista mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star
MAAF KALAU JELEK emoticon-Add Friend (S)
Pertamax :d
mana foto nya gan? gitu banget ngmgkan orang kaya baru,ga apa la gan mgkin dia lagi bahagia. PERTAMAX kan?
Pasti smua orang akan mengalami seperti itu
Wah, tau dari mana ya gan ?

Spoiler for ijin titip lapak KAMPOENG MERDEKA:
ya itu mah hak masing masing orang gan
ciri2 orang sirik....
ya...kayak elu ganemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Diandalov
ciri2 orang sirik....
ya...kayak elu ganemoticon-Hammer2


setuju gan emoticon-Big Grin
btw buat TS, sumbernya mana nih? atau cuma berdasarkan pmikiran ente aja? emoticon-Stick Out Tongue
itu gak jelas. Mana ada OKB diam di rumah terus yg ada dia gaul sama teman2nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Diandalov
ciri2 orang sirik....
ya...kayak elu ganemoticon-Hammer2


betul banget gan emoticon-2 Jempol
wkwkwkwkwk,napa gan?

itu kalo mrk songong ya cukup jauhin aja,
kan masi banyak gan OKB yang baek dan nda sombong....
Pasti smua org akan mengalami seperti tu
ane diem di rumah terus gan ngaskus tapi ane bukan okb gan emoticon-Big Grin
ada-ada aja emoticon-Cape d... (S)
curcol gan? -_-
itu okb ato ente kurang seneng gan ama itu org emoticon-Ngakak (S) sabar dah masi banyak org baek
Mendingan OKB gan....daripada OMG....orang miskin gaya.....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kayaknya sama kayak ababil juga ya gan emoticon-Ngakak
Wah masa sih gan ?emoticon-Bingung
belom pasti tuh gan emoticon-Cape d...
ane diem di rumah terus gan ngaskus tapi ane bukan okb gan