alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230825/jenis-jenis-bencong
Jenis-jenis bencong
Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki, tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada bermacam-macam. Berikut ini adalah jenis-jenis bencong yang sudah kita kenal secara umum:

Bencong Salon
Jenis-jenis bencong
Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut kamu menjadi model terkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem aja.
(Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut)

Bencong Pengamen
Jenis-jenis bencong
Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya pria tulen, tapi hanya berdandan sebagai wanita. Entah kenapa, mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan cowok itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti juga sih.
(Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal)

Bencong Penjaja cintrong
Jenis-jenis bencong
Nah, bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari. Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas sama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya. Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cintrong untuk mendapatkan uang.
(Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah))

Bencong Fashion
Jenis-jenis bencong
Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya–karya mereka bisa terkenal sampai luar negeri.
(Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup)

Bencong Terkenal
Jenis-jenis bencong
Olga Syahputri
Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Ada yang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang bener–bener bencong dan besar di dunia hiburan.
(Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi)

Bencong Sempurna
Jenis-jenis bencong
Kiyoshi Sakurazuka
Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo dia bencong. Hah, gimana maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya cantik banget, suaranya juga suara cewek. Trus gimana kamu bisa tahu kalo dia ternyata bencong? Ya tunggu dia ngaku aja sih.
(Keahlian: Bener–bener menjadi wanita)

Bencong Terdakwa
Jenis-jenis bencong
Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara. Padahal sebenernya mereka itu cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalah perempuan sejati.
(Keahlian: Menangis karena dipikir bencong)

Nah kurang lebih begitulah. Terlepas dari apapun pandangan kamu terhadap bencong, kamu tetap harus menghargai mereka lho. Mereka adalah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari uang sama seperti kita juga. Jangan suka ngata-ngatain mereka ah...

SUMBER : http://redaksiutama.blogspot.com/201...s-bencong.html
Seneng maho loh gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 8135vm
Bencong Terkenal emoticon-Ngakak kocak gan!!!





Jenis-jenis bencong Jenis-jenis bencong
Jenis-jenis bencong
Jenis-jenis bencong

Jenis-jenis bencong
_____________________


jangan mejeng iklannya dong bang
apa saja yang berbau bencong ane gak suka gan.. :mahos
TS mahos kahemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Peace
TS pengamat perbencongan ato salah salah satu anggotanya?
TS nya ahli bencong nih
penelitiannya berapa lama tuh?
TS nya ahli bencong nih
penelitiannya berapa lama tuh?
bencong terkenal emoticon-Ngakak (S)
btw, yang bencong sempurna itu udah kayak cewek beneran emoticon-Matabelo
agan ts udah bergelut lama di dunia perbencongan nih

ampe hapal jenis jenis bencong emoticon-Big Grin
mejeng dulu d thread calon HT

Homo Tau

emoticon-Ngakak
wkwkwkw, ada tuh bencong sempurna ,,.. emoticon-Ngakak
yg paling serem sih bencong sempurna :ngari udh kelar ML baru dah ngaku emoticon-Hammer2 muntah2 dah lu gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By pudit13
yg paling serem sih bencong sempurna :ngari udh kelar ML baru dah ngaku emoticon-Hammer2 muntah2 dah lu gan emoticon-Cape d...


emoticon-Ngakak
bener gan!! taunya dapet cewek cakep, body aduhai, suara merdu emoticon-Genit:
taunya bekas pernah jadi cowok.. emoticon-Nohope emoticon-Najis (S)
yg paling serem sih bencong sempurna :ngeri udh kelar ML baru dah ngaku emoticon-Hammer2 muntah2 dah lu gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By pudit13
yg paling serem sih bencong sempurna :ngari udh kelar ML baru dah ngaku emoticon-Hammer2 muntah2 dah lu gan emoticon-Cape d...


emoticon-Ngakak
bener gan!! taunya dapet cewek cakep, body aduhai, suara merdu emoticon-Genit:
taunya bekas pernah jadi cowok.. emoticon-Nohope emoticon-Najis (S)
TS termasuk yg mana nih emoticon-Hammer2
yg paling serem sih bencong sempurna :ngeri udh kelar ML baru dah ngaku emoticon-Hammer2 muntah2 dah lu gan emoticon-Cape d...
TS nya bencong? hahaha,,
Quote:Original Posted By pudit13
yg paling serem sih bencong sempurna :ngari udh kelar ML baru dah ngaku emoticon-Hammer2 muntah2 dah lu gan emoticon-Cape d...


emoticon-Ngakak
bener gan!! taunya dapet cewek cakep, body aduhai, suara merdu emoticon-Genit:
taunya bekas pernah jadi cowok.. emoticon-Nohope emoticon-Najis (S)